Pengumuman Kelulusan Siswa di Kabupaten Ciamis diberitahukan Secara Online

2 Mei 2020 / 12:52 WIB Dibaca sebanyak: 314 kali Tulis komentar

CIAMIS | BBCOM | Untuk pengumuman kelulusan siswa kelas XII Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Banjarsari Kabupaten Ciamis, akan di beritahukan secara Online pada hari ini, Sabtu (02/05/2020).

Kelulusan secara Online ini melalui zoom meeting yang akan mencatat sejarah baru,bahwa pelulusan di tahun ini sangat berbeda,di masa pandemi Covid -19 Without Finally National Examinaton (UN).

Menurut salah satu guru SMA 2 Banjarsari, Emas Kurnianingsih. M.Pd menuturkan kepada awak media.

“Zona merah Covid -19 sudah melekat di Kecamatan Banjarsari, maka siswa di harus kan Stay At Home”.

“Saya selalu mengingatkan kepada siswa untuk selalu cuci tangan pakai sabun, jaga jarak hindari kerumunan dan jangan lupa gunakan masker apa bila keluar rumah”,ujarnya.

Kepala Sekolah SMA 2, Drs H Moh Solehudin.M.Pd, mengatakan, benar sebanyak 152 siswa kelas XII,pada hari ini kita akan mengumumkan kelulusannya melaui online.

“Setiap orang tua siswa dan siswanya akan menghubungi panitia melalui chat,stelah itu akan keluar notifikasi Nomor Induk Siswa Nasional (NISN), setelah itu akan keluar surat keterangan kelulusan siswa.

Harapan Kepsek kepada semua siswa kelas XII atau pun yang lulus nanti,agar tetap fokus belajar dan merencanakan cita cita yang di mimpikannya, demi meningkatkan kualitas hidup siswa itu sendiri.

“Kepada siswa untuk tetap di rumah dan tak lupa selalu mengakses informasi melalui saluran saluran resmi” ujarnya. (Gezul/Hendra).

Bagikan
Share
BACA JUGA  Warga Kampung Majingklak Kesulitan Air Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *