Pengambilan Sumpah Jabatan PNS dilaksanakan BKPSDM Kabupaten Bandung

5 Maret 2020 / 12:02 WIB Dibaca sebanyak: 292 kali Tulis komentar

Soreang | Kab.Bandung-BBCOM-Badan Kepegawaian Pengembangan sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan Gladi Resik Pengangangkatan 478 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Bandung.

Rencananya seperti dikatakan Kepala Bidang Formasi dan Informasi Aparatur, Lilis Rostini, (5/3/2020) semua CPNS yang hadir di Gedung Dewi Sartika akan dilakukan pengambilan sumpah jabatan.

“Mereka sengaja dikumpulkan dan dilakukan pelatihan pengambilan sumpah PNS agar pada waktunya tidak merasa canggung,” katanya di lokasi.

BACA JUGA  Drs. Asep Ruswandi M.Si, Kondusifitas Margaasih Lebih Utamakan Jelang Pilkades

Ditambahkannya, semestinya jumlah yang dilantik itu sebanyak 482 orang, yang empat orang lagi salah satunya meninggal dunia, tidak lulus tes kesehatan, mengundurkan diri, dan tidak hadir saat pembekalan.

Bupati Bandung H. Dadang M Naser mengharapkan Agar para CPNS yang sudah di lantik menjadi PNS, Bisa membuktikan kinerjanya yang dapat memmajukan Kabupaten bandung di setiap sektor.” Ungkapnya

” Pengangkatan PNS pemda kabupaten bandung, Alhamdulillah selama ini bersih tidak ada istilah titipan atau suap yang menjanjikan untuk jadi PNS.”tandas bupati

BACA JUGA  Kecamatan Kutawaringin Beri Ucapan Selamat Pada Hut TNI Ke 74.

Semua CPNS itu dikemukakannya, sudah lulus dalam masa pembekalkan, kedisiplinan, kesehatan, ketaatan, kepatuhan, dan ketepatan waktu saat pengujian selama setahun itu. Demikian pekerjaannya sudah bisa disesuaikan dengan potensi dan kemampuannya.

“Sebenarnya Surat Pengangkatan PNS sudah turun, sejak tanggal 1 Maret 2020. Hanya pelaksanaannya saja akan dilakukan di hari Kamis besok,” ujarnya. (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *