Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kades Jelegong Berjalan Tertib dan Aman.

4 September 2019 / 16:45 WIB Dibaca sebanyak: 610 kali 1 Komentar

Kab.Bandung-BBCOM–Pelaksanaan penetapan nomor calon kepala desa dalam Pilkades Serentak yang akan berlangsung bulan oktober 2019 Desa Jelegong kecamatan kutawaringin kabupaten Bandung, Calon kepala desa jelegong saat ini ada dua kandidat yang berasal dari desa jelegong, yakni H.moch sapari (mantan kades periode 2013- 2019), serta calon kades H. Deden nurdin zi (mantan Sekdes) desa jelegong.

Acara dihadiri oleh para tokoh masyarakat, muspika, dan para pendukung dari masing masing. calon kades Desa jelegong.
Menurut camat kutawringin Drs, Aziz berharap adanya penetapan nomor kades akan membuat warna dalam pemilihan kades, dan juga dari 7 desa kecamatan kutawaringin.

BACA JUGA  Kabupaten Bandung Berdzikir dan Bersholawat Sambut Tahun Baru Islam 1441 H

“kami pihak kecamatan berharap juga kondusifitas wilayah dalam pemilu kades tanggal 26 oktober 2019, serta tahapan DPT juga konteknya harus sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh undang undang.” ucapnya camat.

Masih kata camat, H-3 adalah tahapan untuk kampanye akbar, kalau untuk sekarang dan kedepannya adalah para calon untuk bersosialisasi kepada pihak Rt dan Rw, jangan sampai bawa masyarakat.

Lanjut ketua P2KD desa jelegong, bahwa tahapan dalam penetapan calon Kepala desa sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan menurut undang undang pemilu.
H. Ahmad Sopari mendapat nomor urut 1 dan nomor 2 didapat oleh Deden Nurdin melalui pengambilan nomor secara pengambilan sendiri.

BACA JUGA  HUT Golkar Ke 55 Di Margahayu Dapil 2 Ajang Silaturahmi dan Jadi Satu Kesatuan Bangsa.

Acara berlangsung kondusif, serta yang hadir merasa senang dengan masing masing calon telah mendapat nomor urut, itu tandanya pemilihan kepala desa siap dilaksanakan bulan Oktober nanti.

Diharapkan pemimpin Desa jelegong nanti akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. “R

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *