Penanda Tanganan Berita Acara Sertijab dan Fakta Integritas Berlangsung Di Desa Kutawaringin

7 Desember 2019 / 12:50 WIB Dibaca sebanyak: 373 kali Tulis komentar

Kutawaringin | Kab.Bandung | BBCOM | Acara pengukuhan serah terima jabatan dari Kades Pjs Kutawaringin kepada Kades Kutawaringin terpilih berlangsung pada sabtu 7 Desember 2019 di Aula Kantor Desa Kutawaringin berjalan aman dan tertib.

Sertijab Desa Kutawaringin di hadiri oleh para Undangan dari Kapolsek Soreang, Danramil 0912/Soreang, Ketua MUI Kecamatan, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Ketua BPD dan LPMD Desa Kutawaringin serta Masyarakat Desa Kutawaringin Kecamatan Kutawangin Kabupaten Bandung.

Sertijab dari Kades Pjs Kutawaringin H. Suparno kepada Kades terpilih Dede Darmawan yang di saksikan oleh para muspika dan masyarakat Desa Kutawaringin yang hadir pada saat itu. Acara penanda tangan Berita acara dan fakta integritas pun berlangsung dengan lancar.

Drs. Cep Azis Sukandar M.Si selaku Camat Kutawaringin Berharap, Pemerintahan Desa Kutawaringin harus bisa membangun Sinetgitas yang kuat, Dan koordinasi dengan semua unsur. Krdepannya Desa Kutawaringin harus menjadi Desa yang mandiri yang dimulai dari sekarang untuk memunculkan Inovasi dan kreatifitas unsur terkait agar capaian program Desa bisa tetlaksana sesuai harapan.” Ungkapnya.

Diakhir pidatonya Camat Kutawaringin menghimbau kepada masyarakat jangan ada perbedaan setelah pilkades 2019, mari kita bersama sama membangun Desa Kutawaringin yang lebih baik lagi kedepannya.(7/12)

Saat yang sama Dede Darmawan mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dan mendukungnya untuk jadi Kepala Desa Kutawaringin periode 2019-2025. Semoga bisa amanah dan bisa memajukan Desa Kutawaringin kearah yang lebih baik lagi.” Paparnya

Masih Kata Dede Darmawan,”Saya akan berupaya akan menumbuhkan Sinergitas yang lebih erat lagi dengan semua pihak juga akan melaksanakan setiap programnya agar terasa oleh masyarakat, juga akan memunculkan inovasi dan kreatifis warga guna peningkatan perekonomian masyarakat menuju Desa Kutawaringin Mandiri.” Tandasnya (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Polres Bandung Bekuk Gembong Curanmor Wilayah Kabupaten Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *