oleh

Pemuda Pancasila Adakan Muswil II Jabar Bagi Para Anggotanya.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Acara Musyawarajh Wilayah II {Muswil) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat yang pertama di indonesia, yang Berlangsung di Sutan Raja Hotel jalan Soreang Kabupaten Bandung pada Kamis 28 Oktober 2021, para peserta Dari 26 DPC yang hadir dalam Muswil II, Ketua DPN Srikandi Hj.Sarimaya, ketua Bidang III DPW jabar Hj.Wati Permana, dan undangan lainnya.

Hadir pula Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila AK Twissje Inkiriwang, Sekretaris Renny Rianty, Anggota Bidang Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa dan Olag Raga “Panca Wirakusumah, para DPC kota/Kabupten dan jajaran Anggota Pemuda pancasila se Jawa Barat.

Kegiatan Muswil II Bertujuan Untuk Pemilihan Ketua DPW Srikandi jawa barat, yang sebelumnya AK.Twissje Inkiriwang selaku Ketua DPW Srikandi periode 2016–2021, dan saat ini sudah habis masa baktinya.Sehingga adanya pemilihan ketua saat ini dan terbentuk semoga lebih solid dan memperkuat lagi satu dan kesatuan Pemuda Pancasila.

BACA JUGA  Siswa MA Al-Fakhriyah Pacet, Sambut Kedatangan Tim Assesor

Dikatakan Ketua DPN Srikandi Hj.Sarimaya bahwa di Wilayah II jabar, Ada Anggotanya yang tidak taat aturan keorganisasian Pemuda Pancasila, sehingga perlu disampaikan perontah ketua umum untuk dapat dipahami oleh seluruhnya dan ditaati oleh para Anggota terkait aturan Organisasi. (*R)

Komentar