oleh

Pemkab Bandung Sertijab dan Lantik Para Camat Serta Kabag Setda

KAB. BANDUNG I BBCOM I serah terima jabatan Kabag setda dan camat yang diselenggarakan di Gedung Dewi Sartika komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung pada senin 4 juli 3022

Serah terima jabatan dan pelantikan secara langsung dipimpin oleh sekda kabupaten bandung Dr, Cakra Amiyana ST, MA. Dalam acara sertijab dan pelantikan terdiri dari kecamatan kutawaringin, margaasih, katapang dan Cileunyi, Banjaran

Hal ini akan membuat tatanan kepemerintahan daerah akan lenih aktif dan sinergi dengan adanya rotasi di kepemerintahan daerah kabupaten Bandung. Sehingga menuju kabupaten Maju akan terlihat dan dapat dirasakan oleh semua pihak.

Dr, Cakra Amiyana ST. MA berharap para anggota ASN yang sudah dilantik agar bisa lebih konsisten dalam bertugas dan dapat membangun pelayanan yang lebih baik serta bersama sama memajukan kabupaten yang lebih baik.

Masih kata Dr. Cakra Amiyana DT. MA, terkait dengan mutasi, rotasi maupun promosi adalah hal yang wajar karena adanya yang pensiun sehingga harus ada yang menggantikannya. Serta adanya yang keluar bagian kabag setda dan ada yang jadi camat.(4/7)

Lanjutnya ada yang pensiun dari eselon III A dan tiga dari eselon III B, dan ini pasti menjadi dampak pada tatanan kepemerintahan daerah kabupaten bandung apabila tidak segera dibenahi, sebab ritme kerja harus betul betul fokus pada pelayanan publik.” Kata Dr. Cakra

Terkait evaluasi memang saat ini terus dilakukan dan dibahas, karena harus dilihat dari kemampuan dan skillnya apakah sanggup atau tidak.karena evaluasi ini terus dilakukan selama tiga bulan kedepan.

Harapannya kedepan tetap lebih mengarah pada pelayanan publik yang optimal menuju kabupaten bandung bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera. (US/R)

Komentar