oleh

Pemkab Bandung Gelar Rapat RPJM, Bupati Optimis Akan Terealisasi

KAB. BANDUNG I BBCOM I Pelaksanaan rapat terkait rencana pembangunan jangka menengah (RPJM) daerah Kabupaten Bandung tahun 2021, yang berlangsung di Sunshine hotel, Senin 30 Agustus 2021.yang dihadiri oleh semua OPD Kabupaten Bandung.

Dikatakan Bupati Bandung H. Dadang Supriatna S.Ip,  M, Si, menjelaskan bahwa kegiatan rapat saat ini untuk penyelarasan program dengan OPD untuk Lima tahun kedepan, dan singkronisasi serta melaksanakan visi misi yang selaras dengan pemerintahan pusat.

Masih kata Bupati Bandung, beliau optimis untuk kedepannya setiap program  ini, akan terealisasi demi kesejahteraan masyarakat terutama bidang pendidikan, kesehatan Dan pertanian. saat ini yang jadi perhatian adalah guru ngaji yang berada di daerah daerah kabupaten Bandung yang harus mendapat bantuan,  serta tiap RW direncanakan akan mendapatkan bantuan sebesar Rp.60 juta. (senin 30 /8/2021)

Selanjutnya,  bidang kesehatan yang mana harus lebih optimal pihak puskesmas terkait pelayanan kepada masyarakat apalagi wilayah terpencil lebih diprioritaskan.”ungkap Bupati Bandung.

Ditambahkan pula, Bupati terkait bidang pertanian, yang mana kita harus lebih di perhatikan kesejahteraan masyarakat petani Dan juga harmonisasi dengan para pengusaha. (*R)

Komentar