Pemilik Sholat Tarawih, Motor di Banjaranyar Ciamis Raib di Gondol Maling.

10 Mei 2020 / 23:06 WIB Dibaca sebanyak: 764 kali Tulis komentar

Gambar Ilustrasi (istimewa)

CIAMIS | BBCOM | Ketika warga sedang sholat tarawih di Masjid Al Jabar Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis. maling dengan leluasanya mencuri kendaraan yang terparkir di depan mesjid.

Menurut keterangan Udin (50) selaku korban, motornya hilang sekitar pukul 19.30 Wib, saat di tinggal menjalankan ibadah salat isya di masjid Al Jabar Dusun Karang anyar Desa Langkapsari, Jumat (10/5/2020).

“Pencurian itu bermula saat kami mau melaksanakan sholat isya di mesjid yang tak jauh dari rumah ” Ujarnya.

Masih menurut Udin,Ketika itu saya memarkirkan motor jenis Honda Beat warna putih di bagian depan masjid,Setelah memastikan sepeda motor aman dan dalam keadaan terkunci lantas masuk ke dalam masjid untuk melaksanakan ibadah  sholat tarawih berjamaah.

Menginjak rakaat ke dua, tiba tiba terdengar ada yang menghidupkan kendaraan dari area parkir. Merasa perasaan tidak enak, dengan penuh penasaran saya bergagas keluar mesjid.

“Begitu saya ke tempat parkir kendaraan,
kecemasan saya benar,ternyata kendaraan telah raib di ambil oleh pencuri.Di duga pencuri telah membawa kabur kendaraan bermotor ke arah Panglanjan Cikohkol” tuturnya.

Dugaan sementara warga, si pelaku curanmor ini bergerak tidak sendiri pada saat melakukan aksinya.dan ada kemungkinan pencuri tersebut orang yang sama. Di tahun 2019 pernah terjadi di mesjid ini yang pada saat itu warga sedang melaksanakan shalat jum’at berjamaah, kehilangan kendaraannya.
(Gezul/ Hendra)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Program Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2018 Resmi ditutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *