Pemerintah Desa Patrolsari Gelar Musremdes 2020

15 Januari 2020 / 18:51 WIB Dibaca sebanyak: 547 kali Tulis komentar
Bagikan

Arjasari [Kab.Bandung-BBCOM | Pemerintah Desa Patrolsari, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung , menggelar Musawarah Rencana  Pembangunan Desa (musremdes) tahun 2020.

Dalam acara musremdes tersebut,   selain dihadiri  Kepela Desa Patrolsari Agus Supriadi, BPD dan para Rw desa patrolsari,  pihak Kecamatan Arjasari dan  Kantibmas, Bambinsa desa patrolsari juga ikut hadir dalam musremdes  . Selain itu,  juga dihadiri tokoh masyarakat desa patrolsari lainnya di aula kantor desa patrolsari Rabu, (15/01/2020).

Kepala Desa Patrolsari Agus Supriadi mengatakan, program yang jadi prioritas  untuk musrembang desa tahun 2020 ini sesuai janji waktu kompanye kami pada pemilihan kepala desa serentak tahun 2019. Alhamdulilah kami  terpilih kembali menjadi kepala desa patrolsari periode  2019- 2025 tentunya  kami  akan melanjutkan membangun desa patrolsari,” katanya.

Agus menambahkan, program yang jadi prioritas sesuai janji  kompaye tersebut  diantaranya penanggulangan air bersih setiap Rw harus ada sehingga, dikala  kemarau tiba warga tidak lagi dikirim  air atau beli air.

Selain itu menurutnya, yang jadi prioritas  adalah penerangan jalan umum. “Sebab,  di pegunungan pinggir  jalan desa patrolsari masih gelap,  itu yang sangat dibutuhkan warga kami,” tutur Agus.

Agus melanjutkan, selain hal diatas juga pemberdayaan masyarakat desa untuk menggali potensi yang ada di desa patrolsari yang udah ada tetap dipertahankan dan dikembangkan, yang belum ada kita gali sehingga, sesuai dengan visi misi desa patrolsari  maju mandiri dan berdaya sain,” lanjutnya.

Agus juga berharap, sesuai dengan visi misi kami untuk  menuju desa patrolsari, mudah-mudahan kedepan desa kami  lebih maju, mandiri,  bermartabat dan religius,”pungkas Agus Supriadi  kepala desa patrolsari 2 periode itu. (US)

BACA JUGA  Cegah Penularan COVID-19, Danramil 2408 Ciparay Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *