oleh

Pemdes Seolah Tutup Mata, Kondisi Ida Widati Sangat Mempeihatinkan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Ida Widati warga kampung Bojong Salak RT 06 RW 22 Desa Cilampeni kecamatan Katapang Kabupaten Bandung yang hampir 5 tahun lebih menderita penyakit tidak bisa bergerak.

Hal ini menjadikan pihak keluarganya menjadi bingung, Seolah olah pihak pemerintah daerah baik RT,RW dan pihak Pemdes tutup mata dan telinga, Pada hal Ibu Ida Widati termasuk keluarga miskin dan perlu bantuan pemerintah Daerah.

Dikatakan Yopie Sopiana (37 th) selaku anaknya yang sehari hari mengurus ibu Ida Widati merasa bingung dengan kondisi ibunya yang sejauh ini tak kunjung sembuh.

“Kami berharap adanya bantuan dan perhatian dari pemerintah daerah terkait kondisi keluarganya, apalagi program bagi kaum miskin pun tak kunjung tiba, saya sudah di daftar dan mendapatkan kartu KKS, KIS dan kartu BLT, namun sejauh ini tak pernah mendapatkan Bansos selama ini.

Kini keluarga ibu Ida Widati hanya bisa berharap kepada pemerintah untuk membantunya karena kondisi yang semakin parah terkait perekonomian dan kesembuhan orang tuanya terutama kepada pihak terkait.

Kalau dilihat juga kondisi rumahnya pun sangat memprihatinkan, banyak yang harus diperbaiki, Apalagi musim hujan selalu terkena banjir sampai 1 meter bahkan pihak Desa Cilampeni pun seolah tak ada perhatiannya. (R)

Komentar