oleh

Pemdes Pangguh Kec.Ibun, Kembali Salurkan BLT DD Tahun Anggaran 2021.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Desa Pangguh, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahun anggaran 2021 untuk 50 Warga Masyarakat yang terdampak Covid-19 tahun 2021.

penyaluran bantuan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Desa Pangguh Hj.Ai Hayati secara simbolis pada beberapa Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), yang berlangsung di Gedung Serbaguna desa Pangguh, Rabu (15/12/2021).

Usai memberikan arahan pada keluarga penerima manfaat, Kepala Desa Pangguh Hj.Ai Hayati mengatakan, pada hari ini kami sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa tahun anggaran 2021 untuk Warga Masyarakat yang terdampak Covid-19 tahun 2021.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dipergunakan sebaik baiknya,” ujarnya.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai masyarakat yang terdampak Covid -19 ini sambung Hj.Ai Hayati, yang jadi prioritas adalah para lansia.

“Meski pun tidak seberapa, mudah- mudahan bermanfaat untuk menopang kebutuhan sehari-hari.

Hj. Ai Hayati berharap, mudah- mudahan Covid-19 segera berlalu khususnya desa pangguh Kecamatan Ibun umumnya di Negara Indonesia ini,” pungkasnya.

Dikesempatan itu salah satu penerima BLT DD mengungkapkan,dirinya merasa bersyukur pada hari ini telah menerima Bantuan langsung tunai dan kami akan dipergunakan sebaik- baiknya.

“kami ucapkan, banyak terimakasih pada ibu kepala desa pangguh yang sudah membatu pada keluarga kami. Semoga ibu kepala desa diberi kesehatan dan kesuksesan,” ucapnya. (ud)

Komentar