oleh

Pemdes Pangguh Bersama Pemcam Ibun Gelar Rakor & Pembinaan Terhadap Aparatur Desa

KAB. BANDUNG | BBCOM | Guna meningkatkan kinerja Aparatur Pemerintah Desa, Pemerintahan Desa Pangguh bersama Pemerintahan Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, menggelar rapat koordinasi dan pembinaan terhadap Aparatur Pemerintah Desa setempat.

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri Kepala desa Pangguh, LPM BPD dan Aparatur Desa , juga dihadiri Sekcam Kecamatan Ibun, Kasi pemerintahan, Babinsa, Bhabinkamtibas Desa pangguh serta lembaga lainya yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Desa Pangguh , Senin (10/01/2022).

Usai melaksanakan Kegiatan, Kepala Desa Pangguh Hj.Ai Hayati mengatakan, Dirinya merasa bersyukur pada hari ini bersama Pemerintahan Kecamatan Ibun, bisa melaksanakan kegiatan rakor atau pembinaan perangkat desa pangguh mulai dari BPD, LPM Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun aparatur pemerintahan desa pangguh. Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Mudah -mudahan dengan adanya kegiatan ini kedepanya ada guna dan manfaat khususnya bagi aparatur pemerintahan desa semakin sukses dan lancar,”ucapnya.

Di kesempatan yang sama Sekcam Kecamatan Ibun Agus Rustandi S.I.P.juga mengatakan, kegiatan ini dalam rangka bina wilayah di Kecamatan Ibun ke desa-desa, dan Insya Allah dalam tahun ini juga diadakan kegiatan saba desa, yang mana saba desa ini untuk memperkukuh semua elmen yang ada di desa untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan .

“Siapapun didalamnya harus kut berpartisipasi dalam pembangunan sesuai dengan Visi Misi Pak. Bupati Bandung yaitu,”Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera ,”ujarnya.

Di tempat terpisah Camat Ibun Adjat Sudrajat,SH, SE, M.Si mengucapkan, terimakasih pada Ibu Kepala Desa Pangguh yang telah melaksanakan pembinaan terhadap aparat juga 3 pilar di wilayah desa pangguh.

“Mudah-mudahan, pembinaan aparatur di desa pangguh itu di ikuti oleh desa-desa yang lain. Karena,
pembinaan terhadap aparat dan 3 pilar desa itu wajib dilaksanakan untuk memberi pencerahan terhadap aparattur desa yang ada di desanya masing-masing,”tuturnya. us

Komentar