oleh

Pemdes Pangguh Bersama Disdukcapil Gelar Pelayanan Administrasi Kependudukan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pemerintahan Desa Pangguh Kecamatan Ibun bekerjasama Disdukcapil Kabupaten Bandung, menggelar Pelayanan Administrasi Kependudukan jemput bola.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, disaksikan langsung Kepala desa Pangguh Ai Hayati, di GOR desa Pangguh,Selasa (7/6/2022).

Kepala Desa Pangguh Ai Hayati di Ruang kerjanya menyebut, Ia sebagai Kepala Desa mengucapkan banyak terimakasih pada tim Disdukcapil Kabupaten Bandung yang telah datang ke-Desanya untuk
Pelayanan administrasi kependudukan jemput bola . Karena, untuk membikin akte dari desa Pangguh Kecamatan Ibun ke Soreang sangat jauh,”ucapnya.

Ai Hayati juga merasa bersyukur
tim dari Disdukcapil Kabupaten Bandung bisa datang ke desa untuk melayani masyarakat bikin KK, KTP sama Akte Kelahiran maupun Akte Kematian.

“Mudah -mudahan warga masyarakat khususnya desa kami, tidak ada lagi warga masyarakat yang tidak punya KK atau akte kelahiran .

Dengan datangnya tim Disdukcapil Kabupaten Bandung tutur Ai, sangat membantu sekali. Sekali lagi Kami ucapkan banyak terimakasih, “tutupnya.(uden)

Komentar