oleh

Pemdes Padasuka Berupaya Pemerataan Pembangunan di Segala Bidang.

KAB. BANDUNG I BBCOM I Pemdes Padasuka Kecamatan Kutawaringin Kab.Bandung, Saat ini terus berupaya membenahi kantor desa, mulai dari renovasi pelayanan dan ruang tunggu, Gor, Gapura dan fasilitas lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa seorang kepala desa harus betul betul memperhatikan pasilitas umum (Pasum) untuk pelayanan yang memadai demi masyarakatnya.

Kades H.Dedi Supriadi, Walau terbilang baru beberapa bulan menjabat menjadi orang nomor satu diwilayah padasuka, Dirinya telah membuktikan keseriusan dalam penataan fasilitas umum terkait program pemerintah daerah, Pemprov dan pemerintah pusat.

Visi Misi yang saya bawa yakni pemerataan pembangunan, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sosial juga peningkatan ekonomi bagi masyarakatnya.

Dikatakan H.Dedi Supriadi, bahwa beberapa lokasi telah dilaksanakan dengan baik, yakni TPT dibelakang SDN Padasuka yang dikerjakan secara Swadaya masyarakat, dan rencana kedepan pihaknya berencana akan ada Pembangunan jalan desa serta akan menumbuhkan kembali yang namanya kampung Gamis.”ungkapnya

Selain itu, wilayah Desa padasuka juga berpotensi desa wisata, sehingga progdes akan menjadi suatu agenda RPJMdes kedepannya.

“Kami selaku pemdes berharap, antara masyarakat dan pemdes padasuka dapat bekerjasama sehingga kemajuan desa pafasuka yang lebih baik dapat terlaksana dan terasa manfaatnya oleh masyarakat, juga pemerintah daerah, provinsi dan pusat lebih memprioritaskan dan mengImplementasikan Desa padasuka.” (“R)

Komentar