oleh

Pemdes Gajah Mekar Berikan BLT-DD Tahap ll Tahun 2020 Bagi Warga Terdampak Covid 19

KAB BANDUNG | BBCOM | Pemerintahan Desa Gajah mekar kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung pada selasa 8/9/2020 melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap 2 termin 6 bagi KPM yang berjumlah 124 KK dari 14 RW diwilayahnya. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gor Desa Gajah mekar.

Dengan dilaksanakannya program pemerintah terkait dampak Pandemi Corona covid-19, masyarakat Desa Gajahmekar merasa berterima kasih kepada pemerintah pusat, Provinsi jawa barat, pemerintah Daerah kab. Bandung dan pemerintah Desa Gajahmekar, yang telah membantu kesulitan perekonomian masyarakat.

BACA JUGA  Entang Suryana Optimis Menangkan Pilkades 2019 Di Wilayah Desa Kopo.

Dalam pembagian BLT-DD tahap ll termin 6 tahun 2020, Camat kutawaringin Drs, Cep Azis Sukandar yang hadir juga secara langsung memberikan bantuan kepada masyarakat berupa Uang sejumlah Rp. 300 ribu pada warga terdampak Pandemi corona covid-19.

Selanjutnya, Drs. Cep Azis Sukandar berharap masyarakat desa gajahmekar tetap solid dengan pemerintah dan tenang dalam menghadapi situasi saat ini terkait Covid-19, Dan apalagi saat pemda kab.Bandung tengah menghadapi Pilkada serentak 2020, maka dihimbau masyarakat tidak termakan isu isu yang dapat merugikan diri sendiri, Gunakan hak pilihnya sesuai hati nurani saat pemilihan nanti.” Ungkap Camat yang saat itu di dampingi sekdes gajahmekar (8/9)

BACA JUGA  Polsek Pasirjambu Gelar Sunatan Massal, Masyarakat Sangat Bersyukur.

Ditempat yang sama, Gofar Mutaqin Selaku Sekdes Gajahmekar yang mendampingi Camat kutawaringin menjelaskan, pihaknya telah melaksanakan apa yang jadi program pemerintah untuk masyarakat, maka diharapkan juga masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik baiknya disaat Pandemi corona covid-19.” Papar Gofar Mutaqin. (*R)

Komentar