oleh

Pemdes Ciparay Salurkan BLT DD Tahap Dua Langsung Dipantau Camat

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, menyalurkan BLT Dana Desa tahap Dua. Dalam penyaluran BLT tahap Dua tersebut, dipantau langsung oleh Camat Ciparay Heri Mulyadi, S.Ip.

Di kesempatan itu Camat Ciparay bersama Kades Ciparay, Bhabinsa Ciparay, menyerahkan bantuan BLT DD tahap Dua secara simbolis pada perwakilan keluarga penerima manfaat yang berlangsung di Kantor Desa Ciparay, Jum’at (17/6/2022).

Usai Menyerahkan Bantuan Camat Ciparay Heri Mulyadi mengatakan, penyaluran BLT DD tahap pertama triwulan Dua untuk Desa Ciparay dengan jumlah 117 ini mudah-mudahan semua terealisasikan , dan masyarakat penerima juga bisa hadir semua,”tuturnya.

Heri Mulyadi berharap, dalam penyaluran BLT DD ini jangan sampai ada pemotongan di lapangan, dan bantuan tersebut harus dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan kebutuhan yang paling urgen ,sesuai dengan kebutuhan keluarganya masing-masing, “pungkasnya.

Kepala Desa Ciparay Dedi Jumhana juga mengatakan, Dirinya sangat bersyukur pada hari Jum’at ini telah merealisasikan BLT Dana Desa tahap Dua.

“Adapun jumlah KPM tahap pertama 117 KPM, dan jumlah KPM tahap Dua sama 117 KPM yang telah tersalurkan,” ujarnya.

Dedi Jumhana berharap, mudah-mudahan masyarakat Desa Ciparay yang menerima bantuan BLT dari dana desa tersebut,digunakan dengan mestinya. Dia juga berharap dalam penyaluran BLT dana desa tahap Dua ini tidak ada potongan berdalih apapun,”tutupnya.(uden)

Komentar