oleh

Pemdes Cijenuk Serahkan 650 Surat Sertifikat Tanah Gratis Kepada Masyarakat.

Kab. Bandung Barat | BBCOM – Pembagian 650 Sertifikat Tanah secara gratis dari Program PTSL diberikan kepada masyarakat Desa Cijenuk Kecamatan Cipongkor pada Rabu 30/12/2020 di Aula Desa Cijenuk sekitar pukul 10.00 wib secara langsung oleh Kades Cijenuk, Dan Tetap dengan menerapkan Himbauan Protokol kesehatan dalam pelaksanaan pembagian Sertifikat Tanah Gratis.

Penyerahan Surat sertifikat Tanah Gratis dari Program PTSL di hadiri pula Wawan Perwakilan BPN Kabupaten Bandung Barat, Serka Agus Tono Bhabinsa Desa Cijenuk, Anggara Sahbudin SH Kepala Desa Cijenuk, Para Ketua RT, Ketua RW dan para Kadus juga Masyarakat yang menerima Surat Sertifikat Tanah.

BACA JUGA  Kopaga Sauyunan Desa Sangkanhurip Gelar RAT tahun 2020

Masyarakat yang datang terlebih dahulu diwajibkan Mencuci tangan, pemeriksaan Swab dan harus memakai Masker, yang tujuannya guna membatasi atau mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 diwilayah Desa Cijenuk dan saat akan menghadiri Pembagian Surat Sertifikat Tanah Gratis.

Sebelum Pembagian Surat Sertifikat Tanah Gratis, Kades Cijenuk dalam pidotonya memberikan arahan kepada warganya yang hadir untuk selalu waspada terhadap wabah Pandemi Corona yang saat ini melanda negeri kita, jadi waspada dan jaga lingkungan yang kondusif. Agar pandemi corona ini cepat berakhir.

BACA JUGA  BPR Kerta Raharja Kab.Bandung Turut Upacara HUT RI ke-74

Selanjutnya Masih kata Anggara Sahbudin SH, kami harap juga Surat Sertifikat Tanah Gratis ini dapat bermanfaat dan bisa dijadikan modal keperluan bagi kesenjangan hidup, contohnya untuk meminjam uang ke salah satu Bank guna modal usaha warung, Bisnis dan modal pembelian Bibit tanaman dan lainnya.” Jelas Anggara Sahbudin

Jadi dengan memiliki Surat Sertifikat tanah ini kelengkapan kepemilikan tanah jadi aman. Dan Harapannya juga saat ini warganya dapat bersinergi dengan pemerintahan desa untuk bersama sama memajukan Desa Cijenuk yang lebih baik kedepannya.   (*R)

Komentar