oleh

Pemdes Ciberem Kembali Gelar Vaksinasi Masal

KAB.BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Desa Ciberem, Kecamatan Kertasari Kabupaten bandung,kembali menggelar Vaksinasi masal dengan target 1000 orang. Pelaksanaan gebyar vaksinasi tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Desa Ciberem, Sabtu (27/11/2021).

Kepala Desa Cibeureum Efi Nur Taufik H, A.Md, melalui Sekertaris Desa Cibeureum Agus Candra Ningrat menyebut, bahwa jumlah target warga yang divaksin di Desa Cibeureum seluruhnya sebanyak 13 ribu orang/ jiwa. Sedangkan yang sudah tercapai sampai saat ini baru sekitar 54 persen sampai 55 persen.

“Mudah mudahan di akhir November 2021, capaian vaksinasi covid 19 di Desa Cibeureum bisa mencapai 60 persen dan di akhir Desember 2021 bisa mencapai 80 persen, sesuai yang diharapkan pemerintah baik pusat maupun daerah,” ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah melaksanakan vaksinasi covid 19 baik dosis ke 1maupun dosis ke 2,” ucapnya.

Pihaknya mengajak pada warga masyarakat Desa Cibeureum, bagi warga yang belum melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19, agar segera berpartisipasi melaksanakan vaksinasi ini.
Karena, ini juga merupakan salah satu ikhtiar kita untuk meningkatkan kesehatan bagi diri kita masing masing.

“Pihaknya juga mengajak kepada seluruh elemen / stakeholder yang ada di Desa Cibeureum, agar mensosialisasikan kepada warga masyarakat tentang kegiatan vaksinasi di Desa Cibeureum,” ajaknya. (ud)

Komentar