oleh

Pemdes Babakan Gelar Musdes

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Desa Babakan, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. Menggelar musyawarah desa untuk membahas penetapan perencanaan Kerja pemerintah desa (RKPDES) Tahun 2022 dan penetapan DU RKP tahun 2023.

Selain dihadiri para Rw dan Kepala Desa, musyawarah tersebut juga dihadiri Ketua BPD, Ketua LPM juga dihadiri Binamas, babinsa serta pendamping desa. Acara berlangsung di Gedung Serbaguna desa babakan, Rabu (3/11/2021).

Usai memberikan sambutan Kepala Desa Babakan Eman Sulaeman memaparkan, musyawarah desa tersebut untuk membahas penetapan perencanaan Kerja pemerintah desa (RKPDES) Tahun 2022.

BACA JUGA  Tekan Penularan Covid-19, 3 Pilar Di Kab. Bandung Gencar Lakukan Oprasi Yustisi.

“Adapun dalam kegiatan pembangunan skala prioritas, seperti pembangunan Jalan desa,TPT Jalan lingkungan dan Rutilahu yang belum terkaper tahun 2021 ini,” paparnya.

Dia berharap semua rencana kerja pemerintah desa babakan untuk tahun 2022, bisa terkabulkan semuanya,” harapnya.

Setelah menggelar musrendes tahun anggaran 2022. Pihaknya juga beberapa hari kedepan, akan melaksanakan program Dimadu (Vaksinasi di Posyandu) yang nantinya
vaksinasi khusus warga desa babakan akan di pusatkan di setiap pos yandu,dan warganya akan dijemput bola bersama nakesnya ke lokasi posyandu” tuturnya.

BACA JUGA  IKA Unpar Selenggarakan Gerakan Vaksinasi Di Talenta School TKI Kabupaten Bandung

Eman juga berharap, sekarang ini pencapaian vaksinasi di desa babakan baru mencapai 28, 3 persen.

“Mudah-mudahan bisa mencapai 40 persen hingga 50 persen melebihi desa lain,”tutup Eman kepala desa babakan itu. (ud)

Komentar