oleh

Pemcam Ciparay Gelar Rakor & Deklarasi Desa SBS

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pemerintah Kecamatan Ciparay, mengelar rapat koordinasi bersama pemerintahan Desa mendeklarasikan Desa stop buang air besar sembarangan. Di kesempatan itu Forkopimcam Ciparay, menandatangani deklarasi “Stop Buang Air Besar Sembarangan” bersama Pemerintah Desa di Aula Kecamtan Ciparay, Rabu (13/7/2022).

Selain pemaparkan edukasi stop buang air besar sembarangan, Camat Ciparay Heri Mulyadi,S.Ip , dihadapan peserta rakor pihaknya tak bosan untuk terus menyampaikan progam unggulan Bupati Bandung yang sudah direalisasikan pak Bupati, agar disampaikan pada masyarakat.

Selain itu menurut Heri Mulyadi, pemerintah Desa harus mensosialisasikan pada masyarakat tentang pola hidup yang sehat dan bersih di desanya masing-masing.

Dia berharap, dengan adanya deklarasi tersebut Kecamatan Ciparay bebas dari buang air besar sembarangan, dan kedepan mudah-mudahan kesehatanya terjamin serta lingkunganya terjamin.

Dia juga berharap, dengan adanya kegiatan ini timbul kesadaran dari masyarakat untuk tidak membuang air besar sembarangan,” pungkasya. (uden)

Komentar