oleh

Pembukaan Pondok Pesantren Palgenep, Bupati Bandung Tinjau Vaksinasi Kader Nasdem

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pondok Pesantren Palgenep yang berlokasi jalan terusan kopo 302 Desa Margahayu selatan. Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Pada Jumat 13 Agustus 2021, Menggelar Pembukaan pondok Pesantren Palgenep dan pelaksanaan pemberian vaksin pada siswa dan siswi MA Mathlaul Anwar serta orang tua siswa. dan para Kader Nasdem kabupaten Bandung.

Gelaran acara tersebut, sangat direspon oleh para orang tua murid dan kader nasdem. hal Ini terlihat dari hadirnya para undangan yang datang terutama kaum hawa. mereka tetap menerapkan aturan prokes yakni 5M memakai masker dan jaga jarak salah satunya yang mereka lakukan saat di luar.

Bupati Bandung H. Dadang Supriatna. S.ip. M.Si yang hadir bersama jajarannya,  serta didampingi ketua pondok pesantren Palgenep H. Agus Yasmin beserta para kader Nasdem Kabupaten Bandung. Secara langsung membuka pembelajaran pondok pesantren dan sekaligus memberikan penghargaan serta beasiswa kepada santri palgenep Dari yayasan mathaul anwar secara simbolis.

Dikatakan H.Dadang Supriatna saat berpidato, Dirinya berharap ikatan tali silaturahmi lebih dieratkan lagi agar satu kesatuan terjalin utuh. Juga dirinya akan membantu kebutuhan sarana dan prasarana pondok pesantren, Karena ITU sebagai bentuk amal.” Ungkap bupati

Selanjutnya, terkait PPKM Level 4 saat ini, Bupati Bandung sangat optimis 80 persen  wabah covid 19 di Desember 2021 akan cepat selesai dikabupaten Bandung. Karena gerakan Aksi vaksin terus dilakukan oleh pihak pemda kabupaten bandung dan pihak yang peduli terhadap wabah ini.

Menurut, Ketua Pondok pesantren Mathaul Anwar dan sekaligus ketua Partai Nasdem Kabupaten Bandung H. Agus yasmin mengucapkan rasa terima kasih Yang sebesar besarnya atas kehadiran Bupati Bandung yang hadir dan sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi.

“Saya berharap wabah covid 19 yang melanda negara indonesia cepat ter atasi Dan sirna di muka bumi,  Agar aktivitas Dan perputaran perekonomian masyarakat bisa stabil kembali.”  (R)

Komentar