oleh

Pembekalan Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai Nasdem

KAB. BANDUNG | BBCOM | Adanya semangat pendidikan politik para kader partai Nasdem yang terbilang Militan, Dalam artian pemahaman tentang ke Nasdemannya menjadi sebuah kebutuhan bukan lagi sebagai keharusan, tetapi sebuah kebutuhan yang mempunyai nilai berharga. Seperti yang disampaikan ketua umum, sehingga nantinya para kader bisa mengimplementasikan kepada masyarakat dengan baik.

Dikatakan Dr. Hj Tia Fitriani Ketua fraksi partai nasdem DPRD provinsi jawa barat. Bahwa para kader yang telah mengikuti pendidikan politik diharapkan dapat menggunakan semaksimal mungkin tiap saat dan tiap detik itu berharga, karena ini adalah kegiatan yang sangat berharga dan bisa membuktikan kepada masyarakat.”kata Tia

juga mereka akan paham betul bahwa Nasdem itu siapa dan kita itu apa, sehingga kita saat turun ke masyarakat kita biss memberikan penjelasan yang jelas kepada masyarakat.

BACA JUGA  Pemdes Gunungletik Laksanakan Program Nasional Padat Karya Tunai

Lanjut Tia, Terkait ke optimisan dapat 9 kursi di DPRD Kabupaten Bandung, Tia menerangkan bahwa upaya kita untuk menguatkan struktur dibawah selama ini, dan mereka yang langsung berhadapan dengan masyarakat, maka dengan penguatan struktur ini, jarongan mereka akan semakin kuat dibawah,

“Insya alloh Nasdem saat ini akan semakin Grees dan semakin terarah tugas dan pungsinya seperti apa, jadi untuk hitungan kursi itu sudah mulai terbentuk, Baik penjaringan baca Lab, kita sangat memperhitungkan bahwa tokoh tokoh yang akan maju menjadi Caleg dari partai Nasdem ini adalah orang yang bisa mewakili wajah partai Nasdem, karena Nasdem punya Misi dan Visi, orang tersebut harus amanah, harus betul betul bisa menjaga kepercayaan dari masyarakat,”

BACA JUGA  Tiga Pj Kepala Desa di Kec. Ciparay Diserah Terimakan

Karena sesuai dengan pesan Ketum partai Nasdem, bahwa kader Nasdem yang mewakili masyarakat kedepannya, harus menjadi andalan dan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi atau kelompok. (*R)

Komentar