oleh

Pembagian Insentif RT dan RW Desa Ciwidey Berlangsung di Aula Desa

KAB. BANDUNG I BBCOM I Pelaksanaan pembagian insentif bagi para RT dan RW se-Desa di kecamatan Ciwidey bertempat di aula kantor Desa Ciwidey pada Kamis 30 Juni 2022.

Pelaksanaan pembagian insentif bagi RT dan RW adalah hak yang harus diterima bukan honor namun sebagai pengganti alat alat tulis. Namun walau demikian para RT dan RW menyambut dengan rasa terima kasih kepada Pemdes dan Pemda.

Dikatakan, Anggara selaku kades Ciwidey saat sambutannya memberikan motivasi dan program pemerintah daerah yang mana harus di sambut oleh warganya. Salah satunya program dana bergulir yang bertujuan untuk meningkatkan usaha. Juga terkait insentif bagi guru ngaji.

Selanjutnya. Anggara meberikan kabar bahwa ajggaran dana desa tahap 1 telah diterima dan semoga DD tahap 1 dapat tersalurkan sesuai dengan surat pengajuan demi kemajuan dan kelancaran pembangunan wilayah Desa ciwidey yang lebih baik.”jelasnya

Ditambahkan lagi kades ciwidey tetap menghimbau terkait pola hidup bersih dan sehat (PHBS) pihaknya berharap adanya kerjasama dan disambut fenganbaik oleh masyarakatnya.”kata kades Anggara (30/06)

Komentar