oleh

Pembagian BLT Masyarakat Desa Padasuka Berlansung Tertib

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pembagian BLT provinsi jabar yang diberikan kepada warga masyarakat Desa Padasuka dari 14 RW sebanyak 76 orang. Pelaksanaan pembagian BLT dilaksanakan di Gor Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin pada Rabu 29/12/2021.

Pembagian BLT Provinsi jabar ini dengan nominal Rp.400 ribu per-orang,Masyarakat Desa Padasuka yang menerima BLT berjumlah 79 orang.

Dikatakan H.Dedi Supriadi mengatakan, bahwa dirinya sangat mengafresiasi terkait kegiatan Pembagian BLT provinsi jabar, dan diharapkan pihak provinsi jabar juga memberikan kewenangan untuk menambah kuota orang yang berhak untuk mendapatkan BLT, sebab akibat Pandemi perekonomian masyarakat sangat menurun dan berharap juga bantuan BLT.”Ungkap H.Dedi

“Saya berharap kepada masyarakat yang mendapatkan BLT provinsi jabar dapat memanfaatkan dengan baik dan juga sebagai bantuan kebutuhan perekonomian sehari hari.”

Dalam pelaksanaan Pembagian BLT masayarakat tetap tertib dan mentaati aturan Prokes yakni 5 M salah satunya dengan memakai masker. (*R)

Komentar