oleh

Pembagian BLT-DD Tahap ll Termin 6 Tahun 2020

KAB BANDUNG | BBCOM | Pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap ll Termin 6 tahun 2020 yang berjumlah Rp. 300 rb bagi KPM yang terdampak Covid-19, pembagian BLT yang berjumlah 54 KK di Desa Cibodas dari 18 RW kecamatan Kutawaringin diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik dalam situasi Pandemi Corona.

Pembagian BLT dihadiri langsung oleh kepala desa, Camat kutawaringin, Babinsa, Babinkamtibmas, para KPM dan sekdes Cibodas, Acara berlangsung di Aula Desa Cibodas pada selasa 8/9/2020.

BACA JUGA  Pemkab Bandung Jalin Kerjasama Dengan BPN

Menurut, Drs, Cep Azis Sukandar,  masyarakat harus dapat memanfaatkan bantuan program dari pemerintah yang mana saat ini telah diterima oleh warga masyarakat desa cibodas yang berjumlah 54 KK. Juga tak luput dari rasa kebersamaan untuk lebih maju lagi wilayah desa cibodas dalam bidang pembangunan.

Selanjutnya, H. Pupu Alamsyah selaku kades Cibodas, memaparkan apa yang telah dilakukannya selama ini untuk masyarakatnya guna kesejahteraan dan perhatian pemerintah Desa pada warganya, sehingga nanti kedepannya apa yang di cita citakan semuanya bahwa desa cibodas lebih maju dari sebelumnya.

BACA JUGA  Kapolsek Banjaran Ajak Seluruh Personil Terus Tingkatkan Ketaqwaan

Saat yang sama, salah satu warga merasa berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Desa Cibodas, semoga apa yang menjadi harapan warga memang menjadi kenyataan mempunyai pemimpin yang memperhatikan masyarakatnya saat ini sangat terasa.  (*R)

Komentar