oleh

Pelantikan Garda Sakti Sekata Angkatan II Gelombang 4 Tahun 2022 Menuju Kabupaten Bandung Bedas

SOREANG I BBCOM I Kadinsos Kabupaten Bandung secara langsung membuka launching Garda Sakti Sekata Angkatan II Gelombang 4 Karang Taruna Berketahanam Sosial Tahun 2022. Kabupaten Bandung yang berlangsung di Hotel Sunshine pada 8-10 Agustus 2022

Kadinsos Drs.Indra Raspati mengatakan bahwa Garda Sakti Sekata adalah langkah kebangkitan menuju karang taruna yang mandiri dan profesional serta menjadi harapan bagi semua unsur bahwa karang taruna menjadi garda terdepan ikit andil dalam perkembangan perekonomian kabupaten Bandung.

“Kami merasa bangga terhadap kawan kawan karang taruna yang sedikit demi sedikit mulai berkembang kemandiriannya dibidang Usaha, dan kedepan diharapkan tidak ada lagi pungli yang mengatas namakan karang taruna dan kegiatan parkir liar dijalanan.”

Semoga Karang taruna kabupaten Bandung menjadi mitra pemerintah daerah dalam pembangunan dan menyelesaikan permasalahan sosial.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Karang Taruna Garda Sakti Sekata kabupaten Bandung Rully Yuliana dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua karang taruna provinsi jabar yang hadir pada acara pengukuhan dan juga satuan Garda Sakti Sekata Kabupaten Bandung merupakan salah satu karang taruna kabupaten Bandung yang mempunyai andil dalam memajukan daerah,demi kemajuan kabupaten Bandung.

Ini bagian dari semangat pengurus Karang Taruna untuk mewujudkan Kabupaten Bandung lebih baik dan dua kali tambah baik. Semangat Karang Taruna untuk mencegah permasalahan sosial dan mewujudkan kesejahteraan sosial,” jelasnya Rully.

Dalam Acara pengukuhan Garda Sakti sekata, hadir pula Ketua karang taruna provinsi jabar, sekaligus mengucapkan selamat atas dikukuhkannya para anggota Garda Sakti Sekata semoga menjadi vionir bagi kemajuan kabupaten Bandung.

Ketua karang taruna provinsi jabar Ahmad Taufiq memaparkan bahwa karang taruna adalah cikal bakal yang dapat membantu pemerintah daerah dibidang sosial dan bidang pembangunan.

Semoga Garda Sakti Sekata dapat mengawal setiap program pemerintah daerah menuju kabupaten Bandung yang lebih baik. (*RN)

Komentar