oleh

Pelaku Penusukan di Jalan M. Yamin Belakang Pasar Inpres Kota Prabumulih Diamankan Polisi

PRABUMULIH | BBCOM | Kapolres Prabumulih AKBP SISWANDI, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Prabumulih Barat  AKP SURYADI.,S.I.P., M.Si didampingi Kanit Reskrim  IPDA BUDI ANHAR, S.H., M.Si saat dikonfirmasi  membenarkan bahwa Polsek Prabumulih Barat telah berhasil ungkap Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Pelaku berinisial IBM (29 Tahun), Warga Jalan.M. Yamin Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih Terhadap korban EKO PITRIONO. ( 13/11/2021)

Menurut AKP SURYADI.,S.I.P., M.Si, kronologis kejadian pada hari Senin tanggal 2021 Maret 2021 sekira pukul 10.15 Wib. pelapor menjelaskan bahwa bermula datang  korban (EKO PITRIONO) yang merupakan anak pelapor dengan cara diantar motor ojek dan saat itu.

Korban mengatakan bahwa dirinya telah ditusuk senjata tajam di pinggang belakang sebelah kiri sebanyak 2 kali oleh  pelaku  IBM, kemudian saat itu korban langsung pingsan dan langsung dibawah pelapor ke RSUD Kota Prabumulih untuk dilakukan pengobatan, lalu pelapor melapor kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Barat

BACA JUGA  Sat Reskrim Polres OKU Selatan Berhasil Ringkus Pelaku Curas

Berdasarkan Laporan tersebut kemudian Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat melakukan penyelidikan, kemudian pada Hari Sabtu Tanggal 13 Nopember 2021 sekira jam 12.30 Wib, Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat IPDA  BUDI  ANHAR, S.H., M.Si mendapat informasi bahwa pelaku berada di Jalan  M. Yamin Belakang Pasar Inpres Kota Prabumulih.

BACA JUGA  Novel Baswedan Dilaporkan Ke Bareskrim Terkait Cuitan di Twitter Soal Wafatnya Ustadz Maaher

Tidak berapa lama Tim Opsnal berhasil mengamankan pelaku dan membawanya ke Polsek Prabumulih Barat guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatan pelaku tersebut dijerat dengan sangkaan telah melakukan tindak pidana Penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (hms/dbs)

Komentar