oleh

Pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 di Kec.Ciparay, Aman Lancar dan Terkendali.

KAB. BANDUNG |BBCOM| Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di 3 Desa Wilayah Ciparay, Kabupaten Bandung berjalan aman, lancar dan terkendali.Hal tersebut terbukti ketika Media Bandung Berita, melakukan pemantauan pelaksanaan Pilkades serentak di desa Mekarlaksana, desa Pakutandang dan desa Serangmekar pada Rabu, 20/10/2021 berjalan aman, lancar dan terkendali.

Calon Kepala desa yang terpilih Periode 2021-2027 di Kecamatan Ciparay yaitu , Desa Mekarlaksana dari 5 calon yang terpilih adalah, Nomor urut 2 saudara Purwanto Nalapraya, Desa Pakutandang dari 5 calon yang terpilih Nomor urut 5 saudara Suryaji alias Bejo. Sementara di desa Serangmekar dari 4 calon kepala desa , Asep Taofik calon Nomor urut 2 terpilih kembali menjadi kepala desa serangmekar.

Camat Ciparay Gugum GumilarS. STP, M.Si, usai memantau jalannya rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di desa Serangmekar bersama Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi Rabu sore 20/10 mengatakan, pihaknya merasa bersukur dari hasil pemantauan secara umum. Pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di Wilayah Ciparay sampai saat ini berjalan kondusip, aman dan lancar.

BACA JUGA  Agar KBM Tetap Berjalan, Para Guru di SMAN 1 Kertasari Terus Berikan Bimbingan

Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran khususnya P2KD beserta KPPS yang sudah melaksanakan tugas sampai saat ini dengan baik dan penuh tanggung jawab. Sehingga cukup minim kejadian-kejadian yang kita tidak harapkan,” ucapnya.

Camat Ciparay menghimbau kepada para calon kades yang tidak terpilih, jangan kecil hati. Untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa, tidak harus menjadi kepala desa. Masih banyak cara lain untuk mengabdi pada nusa dan bangsa.

BACA JUGA  Dansektor 22 Citarum Harum Tanam 1000 Pohon Di Bekas Bangunan Liar

“Bagi calon kepala desa yang terpilih, Dia menitipkan jangan ada oforia berlebihan karena saat ini masih dalam kondisi pandemi corona. Jadi syukuri saja itu lebih baik dengan mengadakan syukuran akan lebih berkah bagi calon yang terpilih.

Dia juga berharap pada calon kepala desa yang terpilih, bisa membawa desanya nanti lebih baik lagi,” punkas Gugum. (ud)

Komentar