Peduli Warga Dampak Covid-19, Pengusaha Asal Ciheulang Bagikan 400 Paket Sembako.

10 Mei 2020 / 22:54 WIB Dibaca sebanyak: 178 kali Tulis komentar

KAB.BANDUNNG–BBCOM | Kepedulian terhadap warga dampak dari Pandemi virus corona (covid-19) yang belum juga usai menggerakkan sejumlah kalangan baik pemerintah maupun pengusaha  untuk berbagi.

Seperti yang dilakukan Pengusaha asal Desa Ciheulang,Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung. H. Edi Kusnadi Bersama Isterinya membagikan 400 paket Sembako diantaranya  Beras,telur,mie instan dan minyak goreng pada warga sekitar, Minggu pagi ( 10-05-2020).

Selain itu pengusaha asal desa ciheulang juga telah melakukan Bhakti Sosial seperti, melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan RW 16 komplek perumahan Cikahuripan beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan pembagian 400 paket sembakao pada warga itu.

Menurut H.Edi,” Saya dan istri Ikhlas dan Ridho  untuk menyisihkan sebagian Rizki dari harta saya, untuk membantu warga Cikahuripan,semoga bisa bermanpaat dan berkah bagi kita semua,terlebih saat ini bulan Ramadhan bulan yang penuh keberkahan.

“Kami juga merasa terpanggil. Covid-19 ini dampaknya sungguh luar biasa. Aktivitas masyarakat tergerogoti. Semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu keperluan warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya,” tuturnya.

H.Edi juga berharap dengan adanya pembagian 400  paket sembako dari kami ini dapat meringankan beban warga. Khsusunya warga  kelas ekonomi menengah ke bawah.

“Semoga warga  Rw 16 komplek Cikahuripan yang dapat sembako dari kami bisa bermanpaat dan berkah bagi kita semua,terlebih saat ini bulan Ramadhan bulan yang penuh keberkahan.

Dia  juga berharap,apa yang dilakukan saya dan keluarga bisa di ikuti oleh yang lainnya, untuk  memberikan bantuan berupa sembako,” harap H.Edi.

Salah satu warga Cikahuripan Rw 16 Yayan  mengungkapkan rasa kegembiraannya, dirinya bersama warga  mengucapkan terimakasih kepada bapak H.Edi beliau yang merupakan pengusaha Broiler Ayam sekaligus tokoh Masyarakat Ciparay kabupaten Bandung,yang mempunyai jiwa Sosial tinggi terhadap kami.

“Beliau juga merupakan putra asli daerah Ciheulang yang sangat di hormati karena hidupnya selalu menjaga tali Silaturahmi terhadap  warga,”ungkap Yayan.

Yayan juga berkata, Apa yang telah disisihkan sebagian hartanya  kepada kami, semoga apa yang telah diberikan kepada kami bisa bermanfaat dan berkah bagi kita semua dan semoga kebaikan H.Edi  sehat, panjang umur serta kebaikannya dibalas oleh Alloh sbw.” ungkap Yayan penuh gembira.*US*

Bagikan
Share
BACA JUGA  Disparbud Kab.Bandung Adakan Pelatihan Peningkatan SDM Bidang Wisata di Desa Cisondari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *