oleh

Pasca Kebakaran, Griya Yogya Taman Kopo Indah Mulai di Buka Kembali

KAB. BANDUNG | BBCOM | Acara syukuran Pembukaan GRIYA Taman kopo indah yang secara langsung digelar dilokasi griya yogya. acara dimulai dengan sesi acara pertama dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan siraman rohani dengan tema Nilai ibadah dalam suatu pekerjaan juga pemberian (Selasa 18/01/2022)

Acara syukuran pembukaan dihadiri oleh pihak pemerintah kecamatan margaasih Drs. Asep Ruswandi, Kepala Desa Rahayu Drs. H.Dadang Suryana dan pihak Polsek Margaasih, Koramil Margaasih serta para pegawai griya yogya serta undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Diharapkan dapat memberikan Motivasi dalam menjalankan aktivitasnya bahkan dapat memenuhi tanggung jawab sebagai pegawai griya yogya juga keluarganya dengan penuh keyakinan, Syukur serta keimanan kepada alloh Swt juga selaras dengan filosopi griya yogya.(18/01)

Saat sambutannya, Veronica selaku pimpinan griya yogya mengatakan bahwa pihaknya merasa bahagia dengan dibukanya kembali griya yogya ini dan dapat memperkerjakan para karyawannya yang telah lama diberhentikan setelah pasca kebakaran pada lima bulan kebelakang.” Ungkapnya

Lanjutnya, bahkan saat ini produk produk yang ada di griya yogya lebih Variatif serta komplit untuk kebutuhan masyarakat, bahkan lebih jauh lagi di sediakan promo promo dengan harga terjangkau dan Discon. Harapan kedepan semoga griya yogya lebih maju dan dapat memberikan pelayan yang lebih baik bagi masyarakat.”Tutur Veronica

Ditambahkan pula, Dion selaku manager griya yogya mulai besok griya yogya akan Laounching grean ovening griya yogya diharapkan masyarakat sebagai konsumen tetap hadir pada pembukaan grean ovening pada rabu 19/01/2022.

Selanjutnya saat acara syukuran pembukaan griya yogya, Drs, Asep Ruswandi dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada alloh swt yang telah memberkahi terlaksananya syukuran pembukaan griya yogya. Semoga griya yogya lebih maju dan masyarakat merasakan manfaatnya dengan adanya griya yogya dalam mendapatkan kebutuhannya. (*R)

Komentar