oleh

Partai PKS jadi Garda Terdepan Dorong Regulasi Petani Sejahtera

KAB.BANDUNG I BBCOM I Ketua DPW PKS Jawa Barat Heru Suandharu yang hadir pada acara Launching sekolah Tani di Kampung Salam Desa Panundaan minggu 24 Oktober 2021, berupaya akan memperjuangkan kesejahteraan para petani yang ada dijawa barat termasuk kabupaten Bandung.

Selama ini banyak permasalahan terkait pertanian dan keluhan para petani. Baik lahan, Bibit atau subsidi pupuk. Maka saatnya Partai PKS harus lebih kedepan dalam menyelesaikan permasalahan para petani.

Maka adanya Sekolah Tani sebagai jalan alternatif yang dapat menyelesaikan beban para petani selama ini, karena dusekolah tani inilah kita akan mendapatkan solusi dan pembekalan yang utama bagi para petani menuju kesejahteraan.

Ketua DPW Partai PKS jawa barat Haru Suandharu pihaknya terus berupaya agar kesejahteraan petani dapat dirasakan. hingga harapannya saat ini sudah ada 28 sekolah tani dijawa barat termasuk kabupaten bandung,dan semoga menjadikan para petani mendapat bekal yang luar biasa dibidang pertanian, yang mana didalamnya diberikan pembekalan bertani yang baik, terkait bibit yang baik serta cocok tanam dan hasil panennya pun harus dijual sudah ada penampungnya.” Ungkap Haru

BACA JUGA  Tampung Aspirasi Masyarakat, DPRD Kab. Bandung Kunjungi Desa Sayati.

Lanjut Haru suandharu yang saat itu di dampingi ketua DPD Partai PKS kabupaten Bandung H.GunGun Gunawan, Dia ingin para milenia yang bergabung di sekolah Tani, dan nantinya akan diberikan motivasi agar menjadi petani sukses.”papar Haru Suandharu

Terkait Regulasi bagi para petani, saat ini Partai PKS terus menggenjot agar kesejahteraan petani memang mendapatkan prrhatian lebih besar, sebab petani sebagai motoris manusia terpenuhi kebutuhan pangan.

BACA JUGA  Desa Cibodas Kecamatan Kutawaringin Optimis Dalam Capaian Desa Mandiri

“Coba kalau tidak ada petani, kita mau makan apa, dan perhatikan pangan kita kalau tidak ada petani kwalitas pangan pun pasti tidak baik, maka adanya petani sangat menunjang kebutuhan pangan.”

Maka Ketua DPW Partai PKS jawa barat Haru Suandharu mengajak ke semua DPW jawa barat untuk lebih aktif menyelamatkan para petani dan mensejahterakannya, dan kita selaku DPW harus dapat berkolaborasi menuju petani tangguh dan sejahtera.Partai PKS yang akan menjadi Garda terdepan dalam membela petani dan sukses. (*R)

Komentar