oleh

Para Guru SMAN 1 Ciparay Divaksinasi Tim Kesehatan Pakutandang

KAB. BANDUNG | BBCOM | Para Guru dan tenaga kependidikan di SMAN 1  Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung sudah divaksinasi tim kesehatan Puskesmas Pakutandang, yang pertama 15  Maret, yang  kedua 29  Maret. Dibagi dua sesi 15 dan  tanggal 17 , yang kedua, pada tangal 29.

“Sementara  karyawan kurang lebih 100 , tapi ada beberapa yang tidak divaksin itu karena alasan kesehatan. Demikian dikatakan Panji Ali Reza Z, S.Pd M.M.Pd. Humas SMAN 1  Ciparay di Ruang kerjanya, Rabu (31/3/2021).

Sambung Panji,  dirinya berharap  sekolah segera tatap muka, apalagi gurunya sudah divaksin. Karena,  dengan tatap muka ini lebih mempermudah  untuk proses pembelajaran dan pendidikan  melalui tatap muka ini lebih sesuai dengan harapan. Karena, dengan adanya  daring ini perilaku anak di luar sekolah  kurang terkontrol, dan banyak tidak sesuai harapan dari proses pembelajaran ataupun pendidikan, terutama perilaku anak,” ujarnya.

Panji melanjutkan, boro- boro anak didik. Kami pun sudah semakin jenuh dengan kondisi seperti ini,  karena kita dituntut untuk lebih profesional tetapi kita tidak bisa mengimplementasikan dalam  kegiatan tugas sehari-hari dalam tugas pendidikan dan pembelajaran kepada anak didik.

Apalagi, sudah satu tahun lebih  kita tidak menyelenggarakan tatap muka setelah tanggal 16  Maret 2020  kita ditutup untuk proses pembelajaran.

“Mudah-mudahan  Kita segera tatap muka anak didik lebih terkondisikan perilaku menyimpangnya yang sudah semakin dikhawatirkan semakin parah ,”ucapnya.

Mengenai vaksinasi untuk anak didik  tutur Panji,  itu  dari paskes yang lebih tahu, kapan dilaksanakannya. Karena,  ukuran usia yang saya ketahui untuk usia anak sekolah itu tingkat imunitas lebih tinggi sampai saat ini belum ada informasi ke sekolah, kapan rencana untuk  siswa untuk dilaksanakan  vaksinasi  itu.

Sekarang ini diprioritaskan untuk tenaga pendidik dan tenaga. Kependidikan,” tutup Panji. (ud)

BACA JUGA  Lawan Virus Covid-19 Muspika Ciparay Divaskin

Komentar