Pangdam III/Siliwangi Resmikan Makodim 0624 Kabupaten Bandung

11 Februari 2020 / 19:16 WIB Dibaca sebanyak: 957 kali Tulis komentar

Kutawaringin | Kab.Bandung-BBCOM | Mengingat dinamika dan jumlah masyarakat Kabupaten Bandung saat ini terpadat kedua setelah kabupaten Bogor, Maka Dengan adanya kodim 0624 Kabupaten Bandung diharapkan dapat menjadi lebih Intensif dalam pengamanan wilayah kabupaten Bandung.

Saat ini kabupaten Bandung memiliki 31 kecamatan dan 280 Desa, Sehingga adanya Kodim 0624 bisa menumbuhkan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat kabupaten bandung dengan stabilitas keamanan yang tinggi.selasa 11/02/2020

Pangdam III/Siliwangi Nugroho Budi Wiryanto, S.Ip. M.M. Q.I.A Mayjend secara langsung meresmikan Kodim 0624  Kabupaten Bandung yang membawahi 15 koramil di kabupaten Bandung.

Peresmian dilakukan Panglima Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen Nugroho Budi Wiryanto. Bersamaan dengan itu juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Komandan Kodim 0624 Kabupaten Bandung Kol.Inf. Donny I.Bainury

“Saya berharap dan menitipkan ke anggota Kodim 0624 untuk menunjukkan semangat juang yang tinggi, serta menjaga sarana dan prasana yang ada agar awet serta terpakai lebih lama. Karena ini srmua adalah Aset resmi yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya.” Tandasnya

Saat yang sama Bupati Bandung, H.Dadang M Naser mengatakan, bahwa selama ini antara TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menciptakan wilayah yang kondusif, aman dan nyaman bagi semua, apalagi para investor bisa leluasa berperan dalam menjalankan usahanya, karena keadaan Kabupaten Bandung sangat kondusif.

H. Dadang M. Naser menjelaskan, masih banyak pembangunan yang belum berhasil, Seperti pembangunan sosial, dan lingkungan, terutama mengenai keberadaan Sungai Citarum yang masih kotor. Juga lahan lahan kritis yang sangat membutuhkan perhatian khusus dari kita semua.” Ungkap H.Dadang. Selasa 11/2/2020.

“Atas nama Bupati Bandung dan Masyarakat kabupaten Bandung mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pabgdam III/Siliwangi yang telah merespon dan mengabulkan permohonan untuk di adakannya Makodim 0624 dijalan Terusan Soreang-Cipatik Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung.”  (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Antisipasi Virus Corona Pemkab Bandung Siapkan Tiga Rumah Sakit Besar dan 62 Puskesmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *