oleh

Paguyuban Rusun Bersama UPT Rusunawa Jatisari Laksanakan Tasyakuran

KAB.BANDUNG I BBCOM | Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh UPT Rusunawa Jatisari dan Paguyuban Warga Rusunawa Kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung yaitu sholawat nabi sekaligus syukuran Rusunawa setiap hari kamis malam.

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Rusunawa Jatisari serta menjadi agenda rutinan yang dapat membangun akhlak yang baik dan mempertebal ketaqwaan kepada Allah SWT. (24/9)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh H. Mahmud selaku mubalig, Mulyani Basir selaku ketua Paguyuban Rusunawa Jatisari, para pengurus paguyuban, perwakilan staf UPT Rusunawa Jatisari serta warga.

BACA JUGA  Camat Bersama Ketua PKK Ciparay Pantau Penyaluran BST Terdampak Covid-19

Antusias warga saat menghadiri acara tersebut sekitar 150 orang, baik laki laki dan perempuan juga anak anak, hal ini membuktikan bahwa selama ini pihak UPT Rusunawa dan warga rusun telah membangun Sinergitas yang tinggi dalam mengikat kebersamaan.

“Acara yang berlangsung ini hasil dari kebersamaan antara pihak UPT dan Bidang Perumahan Disperkimtan Kab.Bandung. Semoga kedepannya ikatan kebersamaan lebih kuat lagi.” Ungkap Mulyana Basir selaku ketua Paguyuban Rusunawa.

“Kami pun berharap adanya tempat ibadah Atau Masjid Jami untuk warga rusunawa agar setiap kegiatan keagamaan dan pengajian tidak harus keliling tiap TB, kami mohon pada pihak terkait agar secepatnya direalisasikan, serta PJU demi kebutuhan penerangan bagi warga rusunawa dapat dikabulkan” Tandas Ketua Paguyuban Rusunawa.

BACA JUGA  UPTD Rusunawa Jatisari Peduli Warga Lanjut Usia yang Membutuhkan Perawatan

Diwaktu yang bersamaan, Ustadz H. Mahmud dalam tausyiahnya mengajak para warga rusun lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Terutama selalu membiasakan baca Al-Qur’an setiap hari dan jangan tinggalkan sholat lima waktu serta tali silaturahmi harus terjalin lebih kuat dengan sesama muslim. (*R)

Komentar

Berita Terbaru