oleh

Paguyuban Media Jabar Bagi-bagi Takjil Gratis

KAB. BANDUNG | BBCOM | Paguyuban Media Jawa Barat (PMJ) membagikan takjil gratis kepada warga di seputaran alun-alun dan pengendara kendaraan roda 2 dan roda 4 dijalan Pamagarsari Ciparay, Kabupaten Bandung Sabtu sore (24/4/2021).

Menurut Ketua PMJ Krisna Hamdani, pada bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini kita berbagi kepada sesama berupa pemberian takjil kepada para pengendara roda 2 dan 4 serta warga masyarakat yang sedang ngabuburit ( menunggu waktu berbuka ) di Alun alun Ciparay. Adapun jumlah takjil yang di bagikan tersebut sebanyak 300 bungkus.

Selain itu PMJ juga ikut serta membantu pemerintah dalam penanggulangan wabah corona virus disease 2019 (covid 29) dengan membagikan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker. Hal tersebut dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

BACA JUGA  PMBT dan Asosiasi BPD Se- Wilayah Bandung Timur, Ucapkan Terimakasih

“Insyallah kegiatan berbagi kepada sesama tersebut akan terus dilaksanakan, dengan tempat atau lokasi yang berbeda”. Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PMJ menghaturkan terimakasih kepada forkopimcam Ciparay yang telah mendukung baksos tersebut. Serta para kepala desa se Kecamatan Ciparay atas partisifasinya. (ud)

BACA JUGA  Hari Libur Tetap Bekerja, Puskesos Desa Ciheulang Layani Warga

Komentar