oleh

Paguyuban Ciheulang Bersama HTC & Paguyuban Asgar Berantas Sarang Nyamuk

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk mendukung Program Pemerintah dalam upaya pencegahan penyakit demam berdarah, Paguyuban Ciheulang Ngambang kerja bareng HTC bersama Paguyuban Asgar, melaksanakan kegiatan fogging pemberantasan sarang nyamuk di wilayah  RW 03 Desa Ciheulang, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandumg, Minggu (27/3/2022)

Ketua Paguyuban Ciiheulang Ngambang Ustadz Fauzan ZA, disela kesibukannya mengatakan, kegiatan tersebut untuk mendukung Program Pemerintah dalam rangka mencegah penyakit demam berdarah. Maka, pihaknya bersama HTC dan Warga Asgar, mengadakan fogging untuk memberantas sarang nyamuk.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan foging di RW 03 desa Ciheulang ini berjalan lancar,” ujarnya.

Fauzan menambahkan kegiatan foging ini bukan hanya di laksanakan di RW 03 saja. Insya Allah kegiatan yang serupa juga, akan dilaksanakan se-desa ciheulang,”tuturnya.

Fauzan berharap, agar semua warga bisa berinovasi untuk menjaga lingkungan. Jika lingkungannya terjaga, Insya Allah warga pun akan terhindar dari penyakit demam berdarah,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Tokoh Agama Desa Ciheulang Ustadz Amang Mansur juga mengatakan, Dirinya atas nama tokoh Agama dan masyarakat Desa Ciheulang,

mengucapkan banyak terimakasih pada program Paguyuban Ciheulang Ngambang, HTC bersama Paguyuban Asgar dan warga yang telah membantu baik barang-barang maupun obat-obatan dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan, semua kebaikannya dibales oleh Allah Subhanahu wa ta’ala,”tutupnya.

Hal yang sama dikatakan Ketua RW 03, Desa Ciheulang Rohendi, Dirinya bersama warga mengucapkan apresiasi dan banyak terimakasih pada Paguyuban Ciheulang Ngambang bersama HTC dan Paguyuban Asgar, yang telah melaksanakan foging pemberantasan sarang nyamuk.

“Semoga dengan adanya pemberantasan sarang nyamuk tersebut, mudah-mudahan warga kami terhindar dari penyakit demam berdarah,”ucapnya.(Uden)

Komentar