oleh

PAC PDI Perjuangan Kec. Ibun Gelar Vaksinasi Masal di Desa Pangguh

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk membantu Program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ibun yang diketuai H.Dadang Hrrmawan S.SOS sekaligus sebagai Sekretaris DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, menggelar vaksinasi masal di Desa Pangguh dengan target 2000 orang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi masal tersebut, selain di saksikan Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ibun H.Dadang Hrrmawan S.SOS, juga dipantau langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Dr.Harjoko Sangganagara Mpd,di Gedung Serbaguna desa Panggguh,Senin (25/10/2021).

Disela Kesibukannya Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ibun H.Dadang Hrrmawan S.SOS sekaligus sebagai Sekretaris DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bandung mengatakan, Kami ditugaskan oleh Partai untuk melaksanakan vaksinasi bagi warga. Dirinya sangat bersyukur pada hari ini bisa melaksanakan vaksinasi di dapil 5 khususnya di Desa Pangguh,Kecamatan Ibun,dengan target 2000 orang.

“Sementara untuk nakes, diadakan dari Puskesmas Kecamatan Ibun dan Relawan sebanyak 60 orang,” ujarnya.

BACA JUGA  Koramil 0902/Sindangkerta Laksanakan Gakplin Prokes KNB di Pasar Sindangkerta.

Sambung Dadang, Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PDI Perjuangan. Alhamdulillah bisa berbakti pada masyarakat dan melaksanakan program Pemerintah, supaya bisa mempercepat pencapaian target minimal 80 persen, baik warga desa Pangguh maupun warga se Kecamatan Ibun sudah tervaksin.

“Jika sudah divaksin, bisa menjaga kesehatan tubuh bila kedepannya ada varian atau virus baru di Negara tercinta ini,” ujarnya. Dadang berharap, semua lapisan masyarakat agar bisa melaksanakan vaksinasi.

Dadang juga mengucapkan, banyak terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Puskesmas Kecamatan Ibun dan juga kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Camat Ibun yang ikut membantu terlaksananya vaksinasi di desa pangguh yang ada di dapil 5. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bersinambung bekerja sama melaksanakan program pemerintah.

“Itulah kerja kami, sebagai Anggota Dewan untuk melaksanakan tugas dan pungsi sesuai intruksi dan perintah dari pimpinan partai, baik dari DPC maupun DPD.

BACA JUGA  KCP Bjb Sayati Promosikan Banking DIGI di Kecamatan Margaasih

“Dewan dari farksi PDI Perjuangan, harus bisa mengabdi pada masyarakat sesuai visi dan misi kami. Sehingga menjadi anggota dewan, bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di dapil 5 umumnya yang ada di kabupaten bandung,”pungkas H.Dadang Anggota Dewan dari fraksi PDI Perjuangan itu.

Sementara menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Dr.Harjoko Sangganagara Mpd, mengungkapkan. Pihaknya juga merasa bersyukur pada hari ini bisa memantau langsung jalanya vaksinasi di Desa Pangguh yang dilaksanakan oleh Anggota Dewan kita dengan target 2000 orang, dengan jumlah nakes 60 orang. Alhamdulillah sampai jam 11 : 00 Wib sudah mencapai 800 orang,” tuturnya.

Dia juga berharap, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi ini di desa pangguh. Sehingga, bisa meningkatkan percapaian vaksinasi di kecamatan Ibun sampai 80 persen,” tutupnya.(ud)

Komentar