PA Gapala dan Karta 06 Bersama FWC Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

18 Mei 2020 / 20:38 WIB Dibaca sebanyak: 332 kali Tulis komentar
Bagikan

KAB.BANDUNG | BBCOM | Untuk mencegah penularan covid-19, Organisasi Pecinta Alam Gapala dan Karang Taruna 06 bersama fokja wartawan Ciparay melakukan penyemprotan disinpektan pada rumah penduduk dan pasilitas umum lainnya di desa pakutandang, kecamatan ciparay, kabupaten bandung,Senin (18/5/2020).

Penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya dalam membantu pemerintah dalam pencegahan dan penyebaran wabah corona virus disease 2019 (covid 19)” tutur Ketua pokja wartawan Ciparay Arabima Firmansyah melalui humasnya Gian Supriatna yang di dampingi ketua karta 06 Pakutandang Candra Permana, seusai pelaksanaan kegiatan.

Lebih lanjut Gian Supriatna yang biasa disapa Mang Otong, menuturkan, adapun wilayah atau titik penyemprotan tersebut yaitu seluruh wilayah di Kampung Andir dari mulai RT 01 sampai 05. Sedangkan yang di semprotnya yaitu rumah penduduk, mesjid, mushola, pos ronda, posyandu dan jalan jalan gang. Terangnya

Tidak hanya melakukan penyemprotan, tegas mang Otong, pada kesempatan tersebut pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona yaitu selalu menjaga jarak ( physical distancing ), selalu memakai masker apabila keluar rumah, jangan berkerumun (social distancing), selalu mencuci tangan pakai sabun ( ctps) serta pola hidup sehat dan bersih ( phbs) dan senantiasa berdoa Kepada Allah SWT agar wabah covid 19 segera berakhir di bumi Indonesia. Ungkapnya.

Sementara itu salah satu warga kampung Andir Desa Pakutandang mengafresiasi dengan adanya bakti sosial penyemprotan disinfektan oleh Gapala, Karang taruna 06 dan forum wartawan Ciparay. Semoga kepeduliannya kepada masyarakat mendapatkan balasan pahala dari Allah Swt,” ujarya.*US*

BACA JUGA  Satgas Citarum Harum Sektor VII Terus Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *