“Nandar Kusnandar” Berharap Perubahan Desa Sayati yang lebih Baik

5 Oktober 2019 / 11:23 WIB Dibaca sebanyak: 472 kali Tulis komentar
Bagikan

Sayati | Kab.Bandung-BBCOM – Desa Sayati tergolong wilayah strategis sebagai sektor yang mempunyai daerah niaga yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Perbatasan antara wilayah Kotamadya dan Kabupaten Bandung sepantasnya Desa Sayati menjadi Barometer ekonomi bagi masyarakat Desa Sayati. Dan ini perlu seorang kepala Desa yang selalu memperhatikan wilayah dan masyarakatnya untuk kemajuan Desa Sayati yang lebih baik.

Sosok pemimpin yang Bijaksana, Dedikasi baik serta perhatian terhadap semua itu tercermin pada putra daerah yang mempunyai Motivasi tinggi untuk memajukan Desa Sayati yakni” Nandar Kusnandar S.Hut.”

Berkat dukungan keluarga dan Masyarakat Desa Sayati, Nandar Kusnandar S.Hut, Mencalonkan untuk menjadi kepala Desa Sayati pada Pilkades 2019, Dan kini telah menempuh tahapan Penetapan dan pengundian Nomor urut dengan nomor yang diterimanya yakni nomor 1.

“Saya berterima kasih kepada semuanya yang telah mendoakan serta mendukung dirinya mencalonkan Kades Sayati periode 2019-2025, semoga harapan dan keinginan masyarakat serta keluarga menjadi kenyataan. Dan saya berharap juga kerjasamanya yang solid.” Ungkapnya

Masih kata Nandar Calon kades Sayati nomor 1 menegaskan, Walau dirinya saat ini bekerja sebagai Kades Pjs Desa Sayati dan pengalaman menjadi Pemimpin, Namun dalam hal ini masyarakatlah yang menentukan. Mari saatnya untuk bersama sama bersatu, menuju perubahan yang lebih baik kedepannya.” tegas Nandar

Demi Mewujudkan Desa sayati Unggul dan sejahtera secara bergotong royong dalam pembangun Desa Sayati yang jujur, adil, berbudaya, berakhlak mulia dan berkesadaran lingkungan. Merupakan pernyataan dan tujuan pemerintah Desa yang diwuJjudkan dalam kegiatan ataupun pelayanan dan merupakan penjabaran dari visi yang telah ditetapkan.

Pernyataan visi merupakan cerminan tentang segala sesuatu yang akan dilaksanakan untuk mencapai gambaran kedepan yang di inginkan Desa Sayati dalam RPJMDes tahun 2019-2025. Mewujudkan pelayanan yang profesional melalui peningkatan tata kelola pemerintahan Desa yang responsif, akuntabel, dan transparan.

Meningkatkan potensi dan daya dukung sarana dan prasarana lingkungan untuk menciptakan peluang usaha. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan dan pelayanan dibidang kesehatan dan ekonomi.Meningkatkan dan memperluas jaringan kerjasama pemerintah dan non pemerintah.

Mewujudkan kesejahteraan sosial budaya yang dinamis dan damai.

Lanjut Nandar Kusnandar S.Hut, mengajak kepada masyarakat untuk datang pada saat pilkades nanti tanggal 26 Oktober 2019 ke TPS, tentukan pilihan dan gunakan haknya untuk mencoblos sosok pemimpin yang Bijaksana.” Cobloslah hanya 1 saja, Jangan lebih dari 1.” mari kita satukan tekad yang satu yakni satu perubahan yang lebih baik. (*R)

BACA JUGA  Dua Rumah Milik Nono dan Ujang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *