Musrembang Kecamatan Pacet Tahun 2020 Usulan Program Dapat Direaliasikan

5 Februari 2020 / 16:45 WIB Dibaca sebanyak: 267 kali Tulis komentar

Pacet | Kab.Bandung-BBCOM. 
Dalam Musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang)  tingkat Kecamatan Pacet tahun 2020, usulan program dapat direalisasikan. Dalam  kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua tim musrem Kabupaten Bandung, para Kepala Desa dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan dan dinas-dinas lainnya, dan juga di hadiri oleh polsek Pacet ,danramil serta tokoh masyara se -kecamatan pacet di aula kecamatan pacet, Rabu (5/2)

Dalam kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai jadwal yang sudah ditentukan, adapun penyusunan  RKPD kecamatan tahun  2020 ini  guna  mengukuhkan  usulan- usulan dari masing -masing desa se-kecamatan  Pacet,

Ketua panitia Kecamatan Pacet Suherman SH,MSi mengatakan,  pelaksanaan musrembang merupakan amanat dari UU Nomor 25 tahun 2004 tentang sistim perencanaan pembangunan nasional.

Sementara  kegiatan kali ini, untuk  peningkatan kualitas sumber daya manusia menuju daya saing global,” katanya.

Suherman menambahkan,  anggaran kecamatan Pacet untuk kegiatan pembangunan dari musrenbang tahun 2020 ini diperkirakan  sebesar 11.3 Milyar terdiri dari  13 desa se-kecamatan pacet. “Adapun  anggaran tersebut, diantaranya untuk pembangunan  fisik, pembangunan ekonomi,  pembangunan bidang sosial serta pembangunan lainnya,”tabah Suherman.

Suherman berharap, dengan musrem kecamatan   ini, berbagai usulan  pembangunan baik  infrastruktur, ekonomi, SDM serta pembangunan sosial lainnya di wilayah kecamatan Pacet di tahun mendatang   lebih maju, mandiri dan berdaya saing,”pungkas Suherman.

Sementara menurut Camat Kecamatan Pacet Drs Agus Rizal M.Si  berharap, musrembang Tingkat Kec.Pacet Tahun 2020 ini, semua usulan -usulan Program masyarakat di tahun 2021  dapat Direaliasikan,” ucapnya singkat. (US)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Desa Pakutandang Telah Salurkan BLT-DD Pada Warga KPM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *