oleh

Muspika Ciparay Bersama Para Kades Gelar Upacara HUT RI KE-76 Secara Virtual

KAB.BANDUNG |BBCOM | Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, tahun 2021. Camat Ciparay Gugum Gumilar S.STP,.M.Si bersama Muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, mengikuti upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 secara virtual bersama Bupati dan Muspida kabupaten Bandung.Acara di gelar di gedung Aula kantor Camat Ciparay, Selasa (17/08/21).

Turut hadir Kapolsek Ciparay Akp Asep Dedi, para Kanit Polsek ciparay, Danramil 2408/Ciparay Kapt Inf Aang Purtoni, Babinsa, jajaran aparatur kantor Camat dan sertakan kepala desa sekecamatan Ciparay.

Pada media Gugum mengatakan, “gelaran Upacara bendera merupakan salah satu kegiatan dalam Perayaan HUT RI ke-76 tahun. Pada tahun 2021 ini, tema hari kemerdekaan yang diusung adalah “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Pelaksanaan Upacara Bendera juga dilaksanakan secara daring karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Di katakan Gugum, semangat kemerdekaan tertanam dalam hati warga Negara Republik Indonesia, semoga di hari kemerdekaan ke-76 wabah virus corona bisa berkurang dan berakhir”, pungkasnya.

Turut menambahkan Agus Hamdani notabene Ketua Apdesi Kecamatan Ciparay, ” Upacara ini menjadi salah satu rangkaian Hut Republik Indonesia dan momentum untuk menghargai jasa parah Pahlawan meskipun secara Virtual Zoom meeting. serta generasi penerus dapat melanjutkan perjuangan untuk kemajuan bangsa serta kesejahteraan rakyat.

“Selain itu mengingat sekarang masih dalam masa pandemi kita mengajak semua elemen masyarakat untuk Bersama-sama mengendalikan penyebaran virus COVID-19. mengikuti petunjuk pemerintah dengan disiplin prokes sebagai upaya efektif untuk memutus mata rantai penularan COVID-19. kita berharap kegiatan masyarakat kembali normal stabil dari asfek ekonomi “, harap Agus.

Upacara Peringatan HUT RI ke-76 terpantau kondusif dan khidmat Serta dengan tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari paparan covid-19,”punkasnya.(ud)

Komentar