oleh

Muscab V Partai PAN Bahas Pembentukan DPC Di Tiap Kecamatan Se–Kabupaten Bandung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Amanat Nasional (PAN) yang berlangsung di hotel Sutan Raja jalan Soreang kabupaten Bandung pada Rabu 11 Agustus 2021. Acara tersebut dihadiri Ketia pusat H.Ahmad Najib (virtual) para peserta undangan muscab–V, DPC sekabupaten Bandung, Ketua DPW jawa barat Hj.Dessy Ratnasari S.Pd M.Si. Mpd,(virtual) Ketua DPD kabupaten Bandung H.Toriqoh Nasrulloh fitriyah ST, ME.Sy, H.Eep Jalaludin Sukmana SE,(Sekertaris DPD PAN kab.Bandung). Dan Bupati Bandung.

Peserta undangan diwajibkan untuk mentaati Prokes dan mengikuti Tes Swab yang sudah disiapkan oleh panitia. Hal ini guna mengantisipasi dan membatasi penyebaran virus corona 19. Wajib memakai masker dan jaga jarak saat pelaksanaan berlangsung.

Dikatakan Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip M.Si Beliau sangat mengafresiasi Muscab–V, dan dapat menghasilkan kader kader PAN yang profesional dan terbaik. Dia juga menambahkan disaat pilkada waktu lalu, ada dua partai yang merapat pada dirinya yakni partai PAN dan partai PDIP juga sepakat untuk bersama sama memajukan dan membangun kabupaten bandung yang lebih baik kedepannya.

Ditambahkan pula H.Dadang Supriatna, bahwa kolaborasi dan sinergitas untuk kabupaten Bandung sangat di perlukan sehingga nantinya capaian program pemerintah dapat terwujud dan bisa dinikmati masyarakat.”kata H.Dadang Supriatna

Disaat yang sama pula, anggota DPD jawa Barat partai PAN Hj.Toriqoh menjelaskan pada wartawan bahwa, adanya Muscab–V partai PAN dirinya secara bersama sama dengan para kader PAN akan memperbaiki kekurangan dan verifikasi serta uji kopetensi bagi para kader PAN kedepannya.”Tutur Hj.Toriqoh

“Yang penting saat ini kita secara bersama untuk bekerja dan bekerja, terkait perpecahan dibawah masih bisa diperbaiki,justru adanya Muscab kita akan menghasilkan para kader PAN menjadi DPC di 280 kecamatan sekabupaten Bandung” (*R)

Komentar