oleh

MUI Ciparay Gelar Musda ke III Pilih Ketua Baru Masa Khidmat Tahun 2021-2026

KAB. BANDUNG | BBCOM | Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke III untuk memilih Ketua baru masa Khidmat tahun 2021-2026. Acara berlangsung secara demokrasi terbuka dan transparan sesuai dengan harapan.

Dalam acara Musda tersebut, di hadiri Camat Ciparay Gugum Gumilar S,TP,.M,Si, Kapolsek Ciparay Akp.Suyatno S.pd, Danramil 2408/Ciparay Kapten Infanteri Ujang Mulyana, Ketua MUI Kab.Bandung, para Kepala Desa Serta para Ketua MUI Desa Se-kecamatan Ciparay di Aula Graha Wirakarya Desa Manggung Harja kecamatan Ciparay, Sabtu (6/03/2021).

Ketua panitia Kegiatan H.Asep Ikhsan memaparkan, bahwa kegiatan MUSDA Ke III Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) kecamatan Ciparay di laksanakan atas hasil rapat pleno pada waktu lalu, untuk Pemilihan Ketua MUI yang baru Khidmat Tahun 2021-2026.

BACA JUGA  Bank Kerta Raharja Harus Mampu Masuk Pasar Tradisional Bersipat Harian

“siapa saja nanti Yang terpilih menjadi Ketua MUI Kecamatan Ciparay, Harus bisa menjadi sosok yang kedepannya sebagai figur yang bisa berkomunikasi dengan Ormas ormas islam yang ada di wilayah ciparay ini ke arah yang lebih baik.”Harapnya

“Selain itu juga dengan situasi dan kondisi di masa pandemi Covid 19 sekarang ini, jangan menjadi Hambatan Untuk Membangun di segala Bidang sosial, Tetapi harus bisa menjawab hambatan ini dengan bisa membangun perekonomian, kesehatan, dan pendidikan masyarakat di masa pandemi seperti saat ini.”ucap H.Asep.

Di kesempatan yang sama Camat Ciparay Gugum Gumilar mengatakan, siapa pun sosok yang terpilih sebagai Ketua MUI Kecamatan nantinya bisa mengayomi dan merangkul semua golongan juga senantiasa bersinergi dengan Forkopincam Ciparay.

BACA JUGA  Dansektor 7 Adakan Acara Sosialisasi Program Citarum Harum

”Karena dinamika di wilayah Ciparay luar biasa besar dengan ormas ormas Islamnya, sosok yang terpilih sebagai Ketua MUI nantinya juga bisa menyatukan kepentingan masyarakat dan Umat, tidak ada lagi ego sektoral.”Ucap Gugum.

Hasil musda III masa Khidmat tahun 2021-2026, untuk pemilihan ketua MUI Kecamatan Ciparay yang diikuti oleh 7 kandidat calon ketua MUI itu. Pemilihan yang berlangsung alot itu akhirnya, H. Aceng Nuraeni Terpilih Sebagai Ketua MUI Ciparay masa Khidmat tahun 2021-2026 mengalahkan 6 Kandidat Lainnya.(ud)

Komentar