oleh

Muhammad Iwan Setiawan SH,Terpilih Sebagai Ketum BBC Bachelors Periode 2021-2024.

BANDUNG | BBCOM | Ikatan Keluarga Besar
Buah Batu Corps (BBC) Bachelors, menggelar
musyawarah besar luar biasa BBC Bachelors dengan tema kebangkitan di era baru menuju kesejahteraan bersama, sekaligus memilih ketua umum baru menggantikan Iwan yang telah meninggal dunia karena sakit. Dalam musyawarah besar luar biasa tersebut, Ikatan Keluarga Besar Buah Batu Corps (BBC) Bachelors. Menetapkan Muhammad Iwan Setiawan SH (Iwan Sirait) yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Buah Batu Corps (BBC) Bachelors periode 2021 – 2024.

BACA JUGA  Dadan S.Pd.i Kades Panyocokan, Wilayah Desa Akan Menjadi Lebih Baik.

Musyawarah pentetapan Ketua Umum Buah Batu Corps (BBC) Bachelors yang baru tersebut, berjalan aman dan lancar. Acara berlangsung di Rumah Makan Ponyo Jalan Malabar Kota Bandung, Sabtu (13/11/2021) malam.

Ketua Umum BBC Bachelors terpilih Muhammad Iwan Setiawan SH (Iwan Sirait) disela kesibukanya mengatakan, visi misi sekarang ini Dirinya akan terus memperluas dan mengembangkan sayap dan akan mengambil anak-anak muda. Sehingga kedepan bisa membawa BBC Bachelors lebih baik,” ucapnya.

BACA JUGA  Pemkab Bandung Kini Punya Gedung Baru SLRT Sabilulungan

“Gebrakan pertama Muhammad Iwan Setiawan SH (Iwan Sirait)sebagai Ketua Umum Buah Batu Corps (BBC) Bachelors yang baru, rencananya akan menggelar vaksinasi bagi warga umum,” ujarnya.

Iwan berharap kedepan BBC Bachelors lebih maju,lebih besar lagi dan anggotanya lebih sejahtera lagi,” pungkasnya.

Sementara itu Iyan mewakili para senior BBC Bachelors juga berharap, setelah terpilihnya Muhammad Iwan Setiawan SH menjadi Ketua umum BBC Bachelors. Muda-mudahan bisa membawa BBC Bachelors lebih maju dan lebih baik,” ucapnya singkat. (ud).

Komentar