oleh

Muhamad Sehabudin S, Pd, Maju Dalam Cakades Tanjung Wangi di Pilkades Serentak 2021

KBB | BBCOM | Demi mewujudkan Desa Tanjung Wangi yang maju, Unggul dan Aspiratif dengan tata kelola kepemerintahan desa yang baik untuk mewujudkan harapan masyarakat dengan mempunyai pemimpin yang amanah serta berjiwa kepemimpinan , dan mampu mengapresiasi masyarakatnya.

Kini jelang Pesta Demokrasi rakyat Pilkades Serentak 2021 di wilayah kecamatan cihampelas tepatnya desa Tanjung wangi kecamatan cihampelas kabupaten bandung barat akan dimulai, dan para calon kepala desa (cakades) sudah menyerukan Misi dan Visi guna kemajuan Desa Tanjung Wangi.

Muhamad Sehabudin S, Pd. salah satu Cakades Desa Tanjung Wangi putra daerah asli yang mempunyai keinginan Desanya maju dan sejahtera. Selain usianya yang masih muda, wawasan yang mumpuni serta dapat beradaptasi dengan lingkungan, Dirinya lebih mengutamakan pembangunan daerah (Infrasetruktur) yang merata dan peningkatan perekonomian rakyat bidang pertanian, Peningkatan Pendidikan baik formal dan informal dengan menyiapkan sarana dan prasarana juga peningkatan pelayanam yang baik pada masyarakat.

Dikatakan Muhamad Sehabudin S, Pd (Cakades) Desa Tanjung Wangi, dirinya maju dalam Pilkades ini dengan tujuan Lillahi ta’alla untuk memajukan Desa Tanjung wangi dan bersama masyarakat kita tumbuhkan kearipan lokal yang kuat seperti Rasa gotong royong dan jalin silaturahmi yang kuat.”tuturnya saat dikonfirmasi wartawan BBCOM

Ditambah kesehariannya yang beraktifitas sebagai Guru olahraga dan pelatih renang serta sebagai BPD Desa Tanjung wangi, Maka hal ini masyarakat Desa Tanjung Wangi banyak yang Support terhadap dirinya dan sangat berharap Muhamad Sehabudin S.Pd jadi kepala Desa Tanjung wangi.

“Saya sebagai putra daerah dan usia muda sudah sepantasnya untuk maju kedepan dan bersama sama membangun Desanya yang lebih baik kedepannya.”. (*R)

Komentar