oleh

Muhamad Sehabudin S.Pd (Guru Sehan), Resmi Daftar Cakades Tanjung Wangi Periode 2021–2027

KAB. BANDUNG | BBCOM | Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Tanjung Wangi Kecamatan Cihanpelas Kabupaten Bandung Barat, telah membuka Pendaftaran Bagi Calon kepala desa Tanjung wangi periode 2021–2027.

Hal ini jelas, mekanisme yang harus di tempuh sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan oleh Panwas Kecamatan Cihampelas dengan hasil kesepakatan bersama dengan para panitia pemilihan Kepala Desa (P2KD)

Pesta Demokrasi Rakyat yang akan di gelar di bulan November 2021 diwilayah kecamatan Cihampelas diharapkan berjalan Sukses tanpa Ekses, Sehingga mekanisme dan aturan yang sudah ditentukan harus dipenuhi oleh para calon Kades guna terciptanya Kondusifitas wilayah saat pesta demokrasi rakyat.

Diharapkan H.Rukman selaku Ketua P2KD Desa Tanjung wangi kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, para Calon Kepala Desa untuk segera mendaftar agar tahapan pengisian Administrasi dan penyerahan berkas calon kades cepat teralisasi.

Muhamad Sehabudin S.Pd (Guru Sehan), salah satu kandidat Cakades Tanjung Wangi yang sudah memenuhi syarat mendaftar jadi Cakades Tanjung wangi pada Rabu 27/10/2021, Dirinya resmi mendaftar dan mumpuni dalam Administrasi, Sehingga lancar dan tidak ada kendala saat pendaftaran.

Muhamad Sehabudin S.Pd (Guru Sehan) sekaligus Putra Daerah Desa Tanjung wangi resmi jadi Cakades dengan dorongan, dukungan dan do’a dari orang tua serta kepercayaan masyarakat, Sehingga dirinya berniat mengabdi pada negara untuk masyarakat Desa Tanjung wangi yang lebih baik kedepannya. (28/10)

Maka dengan terwujudnya tatanan pemerintahan Desa yang Maju, Unggul, Dinamis dan Aspiratif (MUDA) adalah Visi yang dibawanya,dan diharapkan membawa perubahan yang lebih baik bagi Desa Tanjung Wangi kedepannya. “Mari kita Dukung Muhamad Sehabudin S.Pd (Guru Sehan) jadi Kades Tanjung Wangi.”    (*R)

BACA JUGA  Laksanakan Monev Tahun 2020, Tim Monev Kecamatan Margasih Datangi Kantor Desa Mekar

Komentar