oleh

Milangkala Desa Kutawaringin ke 39, Diwarnai Rasa Syukur dan Antusias Masyarakat

KAB. BANDUNG | BBCOM | Desa Kutawaringin Kecamatan kutawaringin, gelar Milangkala Desa Kutawaringin ke 39 tahun, yang pertama kalinya dirayakan selama Desa Kutawaringin,padahal Desa Kutawaringin berdiri tahun 1982. Dan saat di jabat oleh kepala Desa Kutawaringin yang sekarang yaitu H.Dede Darmawan perayaan milangkala Desa baru dirasakan masyarakat.

Dikatakan, H.Dede Darmawan selaku kades kutawaringin, bahwa perayaan milangkala Desa ke 39, memang sebagaian dari program desa yang lama tak dirasakan masyarakatnya serta tujuan acara ini adalah Ucap syukur kepada Alloh Swt, bahkan berharap situasi Pandemi masyarakatnya terhindar dari wabah Corona.”jelasnya

Lanjut, H. Dede semoga juga masyarakatnya sejahtera, sehat dan rukun,” (2/10/2021)

Adapun acara Milangkala Desa Kutawaringin ke 39, diwarnai dengan kegiatan Jalan Sehat dan perlombaan tumpeng dari tiap RW. Ini bukan hanya acara seremonial saja, namun perayaan yang penuh dengan makna rasa syukur yang dalam kepada yang maha kuasa.

“Saya berharap antara masyarakat dan Pemerintah Desa kutawaringin dapat Sinergitas di berbagai aspek, sehingga dapat tercipta Desa Maju dan Desa Mandiri dengan misi memajukan dearah.” (*R)

Komentar