oleh

Meriahkan FORPROV IV Jabar 2022, KORMI Bersama Pemcam Ciparay Senam Bugar Bedas

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk memeriahkan Puncak Acara FORPROV IV Jawa Barat Tahun 2022, Pemerintahan Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung bersama KORMI, menyelenggarakan senam bugar Bedas dan Jabar Juara secara serentak.

Senam bugar Bedas dan Jabar Juara secara serentak tersebut,diikuti oleh para Muspika Kecamatan Ciparay TNI -Polri, Tim Penggerak PKK Kecamatan Ciparay, KORMI Kecamatan Ciparay, UPT kesehatan, UPT Pendidikan serta seluruh pegawai Kecamatan Ciparay dan unsur masyarakat Ciparay lainya, yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Ciparay, Sabtu (18/6/2022).

Usai mengikuti senam bugar Camat Ciparay Heri Mulyadi, S. Ip mengatakan, Dirinya sangat bersyukur untuk kecamatan Ciparay sangat antusias mengikuti kegiatan senam bugar Bedas dan Jabar Juara secara serentak dalam puncak Acara FORPROV IV Jabar tahun 2022.

“Tentunya ini salah satu animo dari semua unsur masyarakat Ciparay, termasuk semua desa yang ada di kecamatan Ciparay mengikuti kegiatan ini. Dirinya juga sangat bangga Kabupaten Bandung tercatat memecahkan rekor muri, “pungkasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Kartika Sari Heri Mulyadi,selaku Ketua KORMI Kecamatan Ciparay sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Ciparay,bahwa masyarakat Ciparay begitu antusiasya mengikuti kegiatan puncak acara FORPROV IV Jabar tahun 2022 yaitu , Senam Bugar Bedas dan Jabar Juara secara serentak.
Kartika Sari Heri Mulyadi berharap, KORMI Kabupaten Bandung lebih maju lagi dan lebih Bedas lagi, “ucapnya.(uden)

Komentar