oleh

Menyambut HUT RI ke 75 Tahun, Ormas BBC DPC Banjarsari Ciamis Bagikan 200 Paket Nasi Bungkus

CIAMIS | BBCOM | Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Ormas BBC DPC Kecamatan Banjarsari Ciamis menggelar kegiatan bakti sosial ( Baksos) dengan membagi – bagikan paket nasi bungkus di jalan raya Banjarsari,pada minggu sore(9/8/2020)

Selaku Ketua ormas BBC DPC Banjarsari Ciamis,Untung Supriyadi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75 tahun.

Tentunya dimasa pandemi Covid-19 seperti ini banyak warga yang serba kekurangan, meski saat ini telah memasuki fase new normal atau adaptasi kebiasaan baru.

“Baksos ini merupakan kegiatan berbagi kebahagian terhadap sesama dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tahun,” jelasnya.

BACA JUGA  Tragis! Seorang Anak Banjarsari dicabuli Ayah Tiri Hingga Melahirkan Bayi Laki Laki.

Dia menuturkan, ada 200 paket nasi bungkus yang dibagikan. Sasarannya yaitu warga miskin, tukang bejak, pemulung, tukang ojeg pangkalan, juru parkir dan sopir angkot.

Dia berharap, kegiatan bakti sosial seperti ini bisa membantu warga yang membutuhkan. Mudah-mudahan saja bisa bermanfaat.

“Mari kita tumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesama,” ajaknya.

Kata dia, kegiatan bakti sosial seperti ini bukan hanya kali ini saja. Sebelum – sebelumnya pun telah dilakukan kegiatan yang serupa.

“Alhamdulilah, bakti sosial kali ini langsung dihadiri oleh pengurus DPD Ciamis Muhammad Hasan. Insyaallah kegiatan sosial seperti ini akan terus kami laksanakan, “ujarnya.

BACA JUGA  Transfaransi Kelompok P3A Pudak Jaya di Pertanyakan?

Salah satu penerima bantuan,seperti tukang becak yang mangkal di dekat alun-alun Banjarsari, Samiran mengucapkan banyak terimakasih kepada Ormas BBC yang telah memberikan paket nasi bungkus kepadanya.

“Atas pemberiannya,saya ucapkan terima kasih dan semoga kebaikan ini mendapat ganjaran dari Allah SWT,” ucapnya.

Hasil pantauan di lapangan, ratusan paket nasi bungkus secara langsung dibagikan kepada warga oleh puluhan anggota ormas BBC dengan dipimpin oleh ketua ormas BBC Kecamatan Banjarsari. (Gezul/Hendra).

Komentar