oleh

Menarik Minat Warga untuk Vaksinasi, Polsek Ciparay Sediakan Ratusan Macam Doorprize

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kepolisian sektor Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar, menyediakan Ratusan macam doorprize yang akan diberikan bagi peserta vaksin.Doorprize tersebut akan disampaikan pada (1/1/2022). Hal tersebut dikatakan Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi di acara pelaksanaan program presisi gerai vaksinasi TNI-Polri covid-19 tahap pertama dan ke dua, yang berlangsung di Sektor Ciparay, Senin (27/12/2021).

Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi menambahkan, Dalam Kegiatan program presisi gerai vaksinasi TNI-Polri covid-19 ini, pihaknya  bekerjasama dengan Pemerintahan Ciparay. Danramil Ciparay PKM 3 Pilar Ciparay serta team nakes ciparay.

“Untuk membangkitkan animo masyarakat agar mengikuti vaksinasi,selain 1 Unit Motor Roda Dua dari Polresta Bandung, Polsek Ciparay juga menyediakan150 macam doorprize untuk warga yang akan diberitahukan pada tangal 31-12-2021, dan akan disampaikan pada tanggal 01-01-2022.

Lebih Jauh AKP Asep Dedi memaparkan, dalam program presisi gerai vaksinasi TNI-Polri covid-19 ini, selain dilaksanakan di Sektor Ciparay, presisi gerai vaksinasi TNI-Polri covid-19, dilaksanakan secara door to door ke tingkat Rw-Rw yang ada di wilayah kecamatan ciparay,”paparnya.

Asep Dedi mengajak pada warga ciparay yang belum divaksinasi, “Mari kita bersama -sama melaksanakan vaksinasi”. Karena penutupan vaksinasi akan di tutup pada tangal 31-12-2021,”pungkasnya.(us)

Komentar